Wejangan Iis Dahlia untuk Rizki 2R yang Hari Ini Menikah: Tanggung Jawab, Jangan Egois

Sabtu, 09 Desember 2023 - 17:35 WIB
loading...
Wejangan Iis Dahlia untuk Rizki 2R yang Hari Ini Menikah: Tanggung Jawab, Jangan Egois
Iis Dahlia senang Rizki 2R sudah menemukan pendamping hidup yang baru. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Rizki 2R resmi menanggalkan status dudanya dengan mempersunting Hersa Rahayu pada hari ini, Sabtu (9/12/2023). Pernikahan mereka digelar di salah satu resor di Bandung, Jawa Barat.

Iis Dahlia sebagai orang terdekat Rizki 2R ikut senang lantaran sang pedangdut maupun mantan istrinya, Nadya Mustika, sudah sama-sama move on dan menemukan pendamping hidup masing-masing. Iis Dahlia juga memberikan sebuah wejangan untuk Rizki agar tidak gagal untuk kedua kali dalam berumah tangga.

"Suami harus bertanggung jawab kepada istri, jangan bersikap egois, harus membuat istri nyaman," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023).



Ibu dua anak itu meminta Rizki untuk belajar lagi dalam membina rumah tangga.

"Walaupun mereka pernah membina rumah tangga, walaupun sebentar, tapi itu pengalaman juga. Mempertahankan rumah tangga itu butuh effort lebih," terang Iis Dahlia.

Sebagai informasi, Rizki 2R dan Nadya Mustika sempat membangun rumah tangga pada 2020. Sejak awal menikah, mereka kerap diterpa isu tidak sedap hingga akhirnya Rizki dan Nadya bercerai setelah kurang lebih satu tahun menikah.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan atau Syaki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)