alexametrics

Ini Jadwal Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

loading...
Ini Jadwal Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2
GTV sukses menghadirkan ajang The Next Boy/Girl Band Indonesia. Ajang pencarian bakat menyanyi ini pun kembali digelar. Foto/Dok. GTV.
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia season 1, GTV yang bekerja sama dengan Talpa sebagai creator kembali bersiap menghadirkan ajang talent search bertaraf international, The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2.

The Next Boy / Girl Band merupakan program pencarian bakat yang mencari  para peserta muda yang memiliki kemampuan bernyanyi serta aksi panggung yang menarik untuk akhirnya di bentuk menjadi Boy Band dan Girl Band terkenal.  B Force yang menjadi pemenang dari Tim Boy menjadi grup band pertama yang terlahir dari ajang ini.

Kini, kesempatan dibuka kembali untuk seluruh anak muda di Indonesia, di mana bakat mereka akan dilihat dan dinilai dalam Big Audition & Open Auditions dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia, dan dilakukan private casting untuk para kontestan yang kompeten.

Open Auditions dilakukan di Surabaya (Grand Inna Tunjungan), Padang (Pangeran Beach Hotel) pada 16 Desember 2017, Medan (Grand Inna Medan), Makassar (Hotel Pesonna Makassar) pada 6 Januari 2018, Kota Ambon (Amaris Hotel Ambon) dan Denpasar (Phoenix Radio Bali) 13 Januari 2018.

Sementara, Big Auditions yang dilakukan di 2 kota besar yaitu Jakarta  (Studio 18 GTV) pada 18 Januari 2018 dan Yogyakarta (Grand Inna Malioboro) 6 Januari 2018.

Beberapa selebriti terkenal telah dipersiapkan untuk menjadi juri di ajang The Next Boy/Girl Band ini. Mereka terdiri dari para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi.

Nantinya, 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, terdiri dari Tim cowo dan Tim cewek. Untuk Tim Cowok: nino "RAN", Dewi gita, Denada. Adapun Tim Cewek: Melly Goeslaw, Gamaliel "GAC", Vidi Aldiano.

Tidak hanya teknik vocal, kemampuan koreografi setiap peserta juga akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy /Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GTV.

Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak