Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling, Cuma Barang Ini yang Diambil

Sabtu, 09 Desember 2023 - 23:14 WIB
loading...
Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling, Cuma Barang Ini yang Diambil
Rumah Keanu Reeves dikabarkan mengalami kemalingan. Foto/Getty Images
A A A
LOS ANGELES - Kejadiaan nahas menimpa aktor Hollywood Keanu Reeves. Rumah bintang film John Wick itu dikabarkan mengalami kemalingan.

Dilansir dari laman TMZ, Sabtu (9/12/2023), rumah Keanu dibobol maling pada Rabu (6/12/2023) malam sekitar pukul 1 dini hari waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Sumber penegak hukum mengatakan, pencuri bertopeng ski masuk ke rumah sang aktor dan meninggalkan daerah itu sebelum petugas tiba.

Tak lama, polisi tiba di lokasi kejadian dan melakukan pencarian. Mulanya, mereka tidak menemukan siapa pun. Kemudian, polisi kembali ke rumah Keanu Reeves sekitar jam 1 pagi ketika alarm berbunyi. Kali ini petugas mengatakan, beberapa pria bertopeng ski terlihat di kamera keamanan memecahkan jendela dan masuk ke rumah.



Menurut laporan TMZ, Keanu sedang tak ada di rumah saat perampokan itu terjadi. Pelaku mengambil satu senjata api dari rumah Keanu sebelum melarikan diri.

Belum diketahui apakah ada barang lain milik Keanu yang diambil oleh pencuri. Detektif pun masih melihat video dari rumah dan sekitar lingkungan untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

Sementara itu, ini bukan pertama kali Keanu Reeves merasakan rumahnya dibobol orang. Di tahun 2014, diketahui ada dua penyusup berturut-turut mendatangi rumah Keanu. Kala itu, aktor yang pernah beradu akting dengan Yayan Ruhiyan ini mendengar suara aneh dari perpustakaannya. Siapa sangka, ia menemukan sososk wanita tak dikenal yang tengah duduk di bangkunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)