Ayu Ting Ting Kembali Pamer Foto Mesra dengan Boy William, Netizen Siap Panggil Penghulu

Minggu, 10 Desember 2023 - 06:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Kembali Pamer Foto Mesra dengan Boy William, Netizen Siap Panggil Penghulu
Kedekatan Ayu Ting-Ting dengan Boy William kerap kali menjadi perbincangan publik. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Kedekatan Ayu Ting-Ting dengan Boy William kerap kali menjadi perbincangan publik. Layaknya sepasang kekasih, keduanya sering kali tampil mesra hingga membuat banyak orang baper.

Kali ini, perempuan 31 tahun itu kembali membagikan momennya bersama Boy William. Pada unggahan terbaru di akun Instagram @ayutingting92, terlihat keduanya berfoto bersama dengan pose yang sangat dekat.



Dalam foto tersebut Ayu Ting Ting dan Boy William tampak memakai baju serbahitam. Mengenakan kaus hitam polos yang dilapisi dengan setelan jas hitam, memberikan Boy looks yang santai tapi tetap berwibawa. Sementara itu, Ayu tampak cantik menggunakan balutan blouse hitam lengan panjang dengan celana yang berwarna senada. Keduanya tampil sangat serasi lho.

Merekajuga melakukan mirror selfie bersama ala anak zaman now. Boy berpose sambil merangkul pundak Ayu. Sedangkan Ayu memegang ponselnya sambil berpose memamerkan duck face-nya dan melihat ke cermin di depannya.

Di slide selanjutnya, kemesraan yang dipamerkan Ayu dan Boy tak tanggung-tanggung. Terlihat Ayu memeluk Boy dari belakang dan tangannya dikalungkan ke leher Boy. Outfit yang mereka pakai sudah berganti lebih casual dan berwarna.

Unggahan tersebut berhasil menjadi sorotan netizen dengan mendapatkan 156 ribuan likes. Bahkan banyak netizen yang kembali dibikin baper sampai ingin segera panggil penghulu untuk mereka berdua.



“Selalu dibikin baper sama couple ini... Aku do'ain yang terbaik untuk kalian,” kata @rir****, dikutip Minggu (10/12/2023).

“Gw lipet juga nihh bumi,” timpal akun @mar***.

“Mereka yang pelukan,,aku di sini yang baper,” imbuh @ier***.

“Gue panggilin penghulu depok juga nih ye yu,” ujar akun Instagram @lee****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)