Iis Dahlia Bongkar Hubungan Rizki 2R dan Hersa Rahayu Julianti, Beda dengan Nadya Mustika

Minggu, 10 Desember 2023 - 07:27 WIB
loading...
Iis Dahlia Bongkar Hubungan Rizki 2R dan Hersa Rahayu Julianti, Beda dengan Nadya Mustika
Rizki 2R dan Hersa Rahayu Julianti akhirnya menikah. Iis Dahlia pun menceritakan kisah cinta mereka. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA – Rizki 2R dan Hersa Rahayu Julianti akhirnya menikah di kawasan Dago Pakar Raya Resort, Jawa Barat pada Sabtu (9/12/2023). Namun, banyak yang tidak tahu kisah cinta mereka.

Iis Dahlia yang menjadi salah satu artis yang dekat dengan Rizki dan Hersa ini pun menceritakan soal kisah cinta mereka.



Meski sebelumnya Rizki tak banyak berbicara mengenai persiapan pernikahannya ke publik dan mengungkap sosok calon istrinya, namun Iis Dahlia menyebut bahwa pernikahan Rizki ini sudah cukup lama direncanakan.

Bahkan, Rizki sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Hersa. Berbeda dengan Nadya yang memutuskan menikah dengan Ikbal Rosadi melalui proses perkenalan singkat.

"Enggak, Iki mah enggak dadakan. Si Nadya yang dadakan. Iki mah aku tahu juga dia udah pacaran setahun lebih lah kayakya kalau iki. Sudah dikasih tahu juga (akan menikah)," ujar Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (10/12/2023).

Meski demikian, Iis mengaku belum lama mengenal sosok Hersa. Pasalnya, dia merasa bukan menjadi suatu keharusan untuk mengenal lebih dalam dan memberikan wejangan kepada Hersa yang merupakan calon pendamping hidup bagi anak laki-lakinya.

Berbeda jika calon pendamping untuk anak perempuannya seperti yang dilakukan Iis kepada Ikbal Rosadi lantaran Nadya Mustika telah dianggap seperti putrinya sendiri atau nantinya calon suami dari putri kandungnya, Salshadilla Juwita.



Iis Dahlia merasa perlu untuk memberikan wejangan kepada sosok lelaki tersebut lantaran akan menjadi pemimpin rumah tangga yang akan bertanggung jawab terhadap hidup putrinya.

"Baru (kenal). Kalau anak laki-laki mah enggak penting kenal sama anak perempuan ya karena yang aku banyak kasih wejangan, nasehat, kasih sedikit omelan-omelan ya anak laki karena anak laki kan harus yang bertanggung jawab, dia yang memimpin gitu. Kalau anak perempuan saya yakin pilihan anak-anak laki-laki saya nih benar lah," ujar Iis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)