Penggemar Taylor Swift Nyatakan Perang dengan Kim Kardashian, Kenapa?

Minggu, 10 Desember 2023 - 09:01 WIB
loading...
Penggemar Taylor Swift Nyatakan Perang dengan Kim Kardashian, Kenapa?
Fans Taylor Swift menyatakan perang terhadap Kim Kardashian. Hal ini terjadi setelah perseteruan dengan Kanye West. Foto/ newsweek.
A A A
JAKARTA – Fans Taylor Swift menyatakan perang terhadap Kim Kardashian. Hal ini terjadi setelah Taylor Swift berbicara tentang bagaimana dia terpengaruh secara mental oleh perseteruannya dengan bintang reality show dan mantan suaminya, Kanye "Ye" West.

Taylor Swift , yang dinobatkan sebagai Person of the Year 2023 versi Time ini berbicara dengan majalah tersebut tentang sejumlah elemen dalam kehidupan dan kariernya.

Di antara subjek yang disinggungnya adalah lagu West pada 2016 berjudul "Famous", di mana West melontarkan referensi vulgar kepadanya, namun West menolak untuk menyetujuinya.



West, yang secara resmi mengubah namanya menjadi "Ye," melakukan rap di lagu tersebut: "Saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan seks / Mengapa? Saya membuat itu terkenal."

Dia mengacu pada MTV Video Music Awards (VMA) 2009, di mana dia naik ke panggung setelah Swift memenangkan video musik wanita terbaik. West mengambil mikrofon dari tangan Taylor Swift untuk menyatakan bahwa Beyonce seharusnya menang.

Momen tersebut tercatat dalam sejarah musik dan membuat Swift dan West membicarakannya dalam wawancara dan menulis lagu tentangnya. Mereka akhirnya berdamai dan pada 2015, kemudian Swift menghadiahkan West dengan Michael Jackson Video Vanguard Award di VMA. Namun, perilisan "Famous" menyalakan kembali darah buruk di antara mereka.

Pada saat itu, juru bicara Swift mengatakan kepada People: "Kanye tidak [Swift] meminta persetujuan, tetapi meminta Taylor untuk merilis single 'Famous' di akun Twitter-nya... Dia menolak dan memperingatkan Taylor untuk merilis lagu dengan pesan misoginis yang kuat. Taylor tidak pernah diberi tahu tentang lirik sebenarnya, 'Aku membuat wanita itu terkenal.'"

Kardashian, yang saat itu menikah dengan West, menanggapi bantahan Taylor Swift dengan merilis rekaman panggilan telepon antara penyanyi dan rapper yang telah diedit, yang sebagian besar membuat penggemar percaya sebaliknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)