Kenapa Rizki 2R Rahasiakan Identitas Istri sebelum Resmi Menikah? Ini Alasannya

Minggu, 10 Desember 2023 - 14:30 WIB
loading...
Kenapa Rizki 2R Rahasiakan Identitas Istri sebelum Resmi Menikah? Ini Alasannya
Rizki 2R akhirnya mengungkap sosok istri usai resmi menikah dengan Hersa Rahayu Julianti. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Rizki 2R resmi menikah dengan Hersa Rahayu Julianti di kawasan Dago, Jawa Barat pada Sabtu (9/12/2023). Kabar ini cukup mengejutkan. Apalagi, banyak yang tidak tahu jalinan kasih mantan suami Nadya Mustika Rahayu hingga akhirnya menikah.

Usai melepas status duda, Rizki pun mengungkap alasan dirinya merahasiakan sosok calon istrinya sebelum pernikahan mereka berlangsung. Rizki menegaskan bahwa hal ini tak ada kaitannya dengan masa lalunya.



Rizki tak merasa trauma lantaran kala itu mengumbar soal hubungan asmaranya bersama Nadya Mustika yang akhirnya berakhir dengan kandasnya pernikahan mereka.

Dia hanya ingin menjaga perasaan Hersa dan keluarganya yang belum terbiasa dengan kehidupan sebagai seorang public figure dimana kerap kali menjadi sorotan publik.

"Sebenarnya bukan ketakutan tapi lebih ke menjaga perasaan keluarga. Jadi kalau untuk Iki sendiri ya mungkin mau dikatain gimana juga ya keluarga Iki yang tahu kehidupan kemarin itu seperti apa, Iki udah bisa memahami hal itu lah, udah terbiasa tapi adek Echa dan keluarganya kan belum belum terbiasa dengan hal itu," ujar Rizki dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (10/12/2023).

Terlebih belakangan Rizki kerap kali menuai hujatan netizen usai rumah tangganya yang baru seumur jagung harus berakhir dengan perceraian. Rizki tak ingin kehidupan Hersa ikut dikomentari oleh netizen lantaran menjadi kekasihnya.

"Belum tahu juga pemberitaan itu seperti apa. Terkadang diberitain yang enggak baik, kadang yang baik. Belum lagi komentar-komentar netizen yang mungkin menyudutkan, yang menjatuhkan," tuturnya.



Rizki 2R memahami bahwa Hersa dan keluarganya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut. Sehingga ketika masih menjalin hubungan asmara, Rizki memilih tak mempublikasikan hubungan mereka untuk menghindari sorotan netizen terhadap Hersa dan keluarga.

"Jadi ya kalau untuk Iki sendiri udah biasa gitu tapi kalau untuk adek Echa sendiri dan keluarga butuh proses untuk penyesuaian makanya enggak mau publik juga," ucap dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)