Persiapan Egy Maulana Vikri Jelang Nikahi Adiba Khanza Hari Ini: Bismillah Ya Allah

Minggu, 10 Desember 2023 - 11:46 WIB
loading...
Persiapan Egy Maulana Vikri Jelang Nikahi Adiba Khanza Hari Ini: Bismillah Ya Allah
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza akan menikah pada Minggu (10/12/2023). Jelang menikah, Egy membagikan persiapannya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Egy Maulana Vikri akan menikahi putri sulung mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza pada Minggu (10/12/2023). Jelang menikah, Egy pun membagikan unggahan persiapan pernikahannya itu.

Egy Maulana Vikri terlihat dia menuliskan kata-kata berupa doa untuk kelancaran pernikahannya dengan Adiba pada hari ini.



“Bismillah ya Allah,” tulis Egy pada Minggu (10/12/2023).
Persiapan Egy Maulana Vikri Jelang Nikahi Adiba Khanza Hari Ini: Bismillah Ya Allah


Dalam unggahan itu, Egy memposting siluet fotonya yang nampak gagah dan siap melangsungkan akad nikah. Namun, tak banyak momen yang dibagikan Egy jelang pernikahannya ini.

Sementara, hal serupa juga dilakukan Abidzar Al Ghifari, adik Adiba Khanza. Dia memerlihatkan potret gagahnya bersama sang adik, Billa Attaya.

Terlihat Abidzar Bilal terlihat gagah dalam balutan stelan jas berwarna krem dengan sepatu berbahan leather. Keduanya terlihat tampan dan siap mengantar sang kakak, Adiba ke pernikahannya.



Sebelumnya, Adiba Khanza menggelae acara siraman dan pengajian doa bersama sebelum hari pernikahannya. Acara itu pun begitu tertutup, bahkan pihak keluarga tak ada yang mengunggahnya ke sosial media.

Pernikahan Adiba dan Egy akan dihadiri keluarga dari mendiang ustaz Jefri Al Buchori, termasuk sang adik, H. Fajar Sidiq.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)