Terus Berkembang, Beauty Haul Indonesia Makin Permudah Pengguna

loading...
Terus Berkembang, Beauty Haul Indonesia Makin Permudah Pengguna
Selain bisa diakses melalui website maupun aplikasi smartphone, Beauty Haul Indonesia juga memiliki tiga store resmi. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Berawal dari Instagram dengan akun @beautyhaulindo pada 2013, platform beauty shop Beauty Haul Indonesia kini telah memiliki laman sendiri beralamat beautyhaul.com. Melalui websitenya tersebut, Beauty Haul menjual berbagai macam makeupdan perawatan kulit asli dengan harga yang terjangkau.

(Baca juga: Empuknya Tuna Bakar Minahasa Utara yang Bikin Ngiler)

Berkembangnya Beauty Haul itu tidak terlepas dari tangan dingin sang pemilik, Irene Ursula. Jauh sebelumnya, wanita 32 tahun itu sudah terbiasa dengan bisnis online sejak duduk di bangku SMA. Kala itu, dia mengawalinya dengan yang gratisan, yakni mengunggah foto baju tantenya melalui situs pertemanan Friendster.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (8/8), Irene Ursula mengaku bahwa inspirasi menjual makeup online justru hadir saat dia selalu dititipi teman untuk membeli makeup setiap pergi ke luar negeri. Dari situ, dia menyadari kenapa tidak sekalian berdagang. "Melalui itulah Beauty Haul Indo hadir. Sampai sekarang, sudah ada lebih dari 9.000 produk makeup yang dijual di beauty e-commerce ini," ujarnya.



Menurutnya, situs Beauty Haul mempunyai banyak keunggulan yang memudahkan pelanggan. Pengguna bisa memesan serta melakukan pembayaran dengan mudah dan aman. Cara pembayarannya pun beragam dan dapat dipilih sesuai keinginan, mulai dari kartu kredit, Gopay bahkan bayar di minimarket juga bisa.

(Baca juga: Selebritas pun Terpikat Tren Makeup Terracotta)

"Berbelanja di website Beauty Haul juga tidak akan membuatmu menunggu lama, karena produk-produk yang dijual sudah ready stock. Jadi, kamu tak perlu melakukan pre-order atau khawatir terlalu lama untuk menunggu produkmu," ucap Irene.



Irene juga memaparkan jika situs Beauty Haul sangat user friendly dan praktis. Pengguna bisa melakukan pencarian berdasarkan kategori produk dan brand. Selain website, Beauty Haul juga sudah bisa ditemui di AppStore untuk gadget Apple dan gawai Android di PlayStore.

(Baca juga: Ilmuwan Rusia Temukan Air Mendidih Bisa Bunuh Virus Corona Baru)

Apabila berkeinganan mampir langsung ke store Beauty Haul juga bisa. Saat ini, Beauty Haul memiliki 3 store yang berlokasi di Greenlake City, AEON BSD dan AEON Cakung. "Yuk, langsung berbelanja di toko yang sudah mendapatkan sertifikasi MURI sebagai beauty e-Commerce pertama dari Indonesia yang memiliki paten merek internasional," pungkas Irene Ursula.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top