RM dan V BTS Jalani Wajib Militer Hari Ini

Senin, 11 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
RM dan V BTS Jalani Wajib Militer Hari Ini
RM dan V BTS menjalani wajib militer alias wamil hari ini, Senin (11/12/2023). Keduanya akan menyusul Jin, J-Hope dan Suga yang lebih dulu mendaftar militer. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - RM dan V BTS menjalani wajib militer alias wamil hari ini, Senin (11/12/2023). Keduanya akan menyusul Jin, J-Hope dan Suga yang lebih dulu mendaftar militer pada beberapa waktu lalu.

RM dan V BTS akan menjalani wajib militer di divisi berbeda. Dilansir dari Koreaboo, Senin (11/12/2023) pemilik nama asli Kim Taehyung itu, dilaporkan mendaftar di Tim Tugas Khusus Antiterorisme atau SDT, yang berada langsung di bawah Gedung Biru.

Tim ini dikenal memiliki proses lamaran yang ketat, dan program pelatihan yang lebih ketat lagi. Tugas SDT meliputi memerangi terorisme, menjaga personel penting, menangkap kejahatan berat, menyelamatkan sandera, dan banyak lagi.

Tugas tertinggi dan hal-hal yang memerlukan keamanan tinggi diberikan kepada SDT. Karena tuntutan pekerjaan, pelatihan SDT lebih keras dibandingkan tim lain. Mengetahui fakta ini, banyak penggemar BTS, ARMY merasa khawatir dengan V.

RM dan V BTS Jalani Wajib Militer Hari Ini

Foto/Koreaboo



RM dan V BTS Jalani Wajib Militer Hari Ini

Foto/Koreaboo

Namun, V mengatakan bergabung dengan unit khusus ini merupakan sebuah tantangan bagi dirinya. Pelantun Slow Dancing ini pun mengatakan kepada penggemarnya, ARMY bahwa dia dapat menjaga dirinya sendiri selama wajib militer.

“Ada artikel yang keluar tentang unit yang akan saya daftarkan. ARMY khawatir, tapi sejujurnya, saya hanya ingin menantang diri saya sendiri dengan pergi ke sana dan karena saya punya tujuan. Jadi tolong jangan terlalu khawatir. Saya menantang diri saya sendiri, namun saya juga tahu cara mengatasinya saat dibutuhkan,” kata V.

Sementara itu, RM akan bertugas sebagai tentara aktif angkatan darat. Hanya saja, beberapa waktu lalu, leader BTS itu dan V sempat meminta para penggemar untuk tidak datang ke tempat pelatihan militer mereka demi keamanan dan kenyamanan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)