V BTS Pamer Kepala Botak dan Badan Berotot Jelang Wajib Militer Hari Ini

Senin, 11 Desember 2023 - 10:52 WIB
loading...
V BTS Pamer Kepala Botak dan Badan Berotot Jelang Wajib Militer Hari Ini
V BTS pamer penampilan barunya dengan kepala botak jelang wajib militer atau wamil hari ini. Ini terlihat dari foto yang diunggah V melalui Instagram Story. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - V BTS pamer penampilan barunya dengan kepala botak jelang wajib militer atau wamil hari ini, Senin (11/12/2023). Ini terlihat dari foto yang diunggah V melalui Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, V terlihat sedang melakukan panggilan video bersama member BTS termuda, Jungkook sebelum wajib militer . Keduanya terlihat tanpa menggunakan baju.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (11/12/2023) tubuh kekar V dan Jungkook pun terlihat jelas. Mereka pun sudah mencukur rambutnya, sehingga kini tampak botak layaknya seorang tentara.

Pemilik nama asli Kim Taeyung itu berpose ke arah kamera sambil menggunakan kacamata. Begitu juga dengan sang Golden Maknae yang mengikuti V.



V BTS Pamer Kepala Botak dan Badan Berotot Jelang Wajib Militer Hari Ini

Foto/Koreaboo

Pelantun Slow Dancing itu kemudian menambahkan keterangan ucapan perpisahan untuk Jungkook pada unggahan tersebut. Dia menyebut bahwa dirinya akan menjalani wajib militer lebih dulu.

"Hyung pergi duluan. Selamat menjalani wajib militer besok," tulis V.

Seperti diketahui V dan RM BTS akan menjalani wajib militer hari ini. V dilaporkan akan mendaftar di Tim Tugas Khusus Antiterorisme atau SDT yang berada langsung di bawah Gedung Biru.

Sedangkan sang leader BTS, RM akan bergabung dengan angkatan darat. Sementara Jungkook dan Jimin akan masuk wajib militer besok, Selasa (12/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)