Harapan Gading Marten di Natal 2023: Hentikan Perang!

Senin, 11 Desember 2023 - 22:03 WIB
loading...
Harapan Gading Marten di Natal 2023: Hentikan Perang!
Gading Marten mengungkap harapan khusus di momen Natal 2023. Dia berharap perdamaian untuk seluruh umat manusia di dunia. Foto/ Instagram.
A A A
BOGOR - Gading Marten mengungkap harapan khusus di momen Natal 2023. Mantan suami Gisel ini berharap perdamaian untuk seluruh umat manusia di dunia.

Gading Marten turut prihatin dengan peperangan yang terjadi di Timur Tengah, khususnya serangan Isreal di Palestina.



“Harapannya Natal tahun ini adalah kedamaian. Bukan cuma kedamaian untuk kita sendiri tapi untuk seluruh umat manusia di mana pun, juga hentikan perang dan sebarkan kebaikan!" kata Gading Marten kepada awak media, Senin (11/12/2023).

Berbeda dari tahun sebelumnya, Gading berencana merayakan malam Natal bersama keluarga besar di Bali.

Gading Marten juga berniat untuk mengajak mantan istrinya, Gisella Anastasia untuk menambah kemeriahan acara spesial tersebut.

"Ikut, Gempi, Gisel semua pokoknya akan kumpul di Bali karena ya mikir-mikir kapan lagi ya kumpul bareng Opa Oma?" ujarnya.

"Karena libur yang versi kita, keluarga kecilnya sering kan dan bisa kapan saja kalau orang tua kan umur terus kalau perjalanan jauh juga udah kasihan, tahun ini kita putuskan untuk ke Bali," kata Gading Marten .



Lebih lanjut, salah satu personel klub motor The Prediksi ini juga bakal memberikan sejumlah kado Natal untuk Gempi serta seluruh keponakannya.

"Tradisi sih biasa, tanggal 25 pasti kumpul di rumah Papa, tukar kado. Menjadi Santa Claus bagi teman-teman, sekarang yang harus dilakukan adalah memberikan kado ke keponakan-keponakan, karena udah pada nagih semua," ucap dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)