Ketahui 3 Cara Reapply Sunscreen tanpa Merusak Makeup

Senin, 11 Desember 2023 - 18:37 WIB
loading...
A A A
3. Touch Up dengan Bedak

Agar make up tidak rusak, kamu bisa mengulang penggunaan sunscreen dengan bedak tabur atau compact powder. Pastikan bedak yang digunakan memiliki kandungan uv protection. Caranya dengan lap keringat dan minyak yang menempel di wajahmu, dengan tisu kering atau kertas minyak, kemudian aplikasikan bedak ke wajah.

Manfaat Reapply Sunscreen

Sunscreen merupakan salah satu skincare yang wajib digunakan setiap hari, terlebih jika kamu sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Umumnya, kamu disarankan untuk reapply sunscreen setiap 2 jam sekali, atau bisa disesuaikan dengan aktivitas yang kamu lakukan, serta kondisi cuaca di sekitarmu.

Melakukan reapply sunscreen secara teratur tentunya akan mendatangkan manfaat untuk kulit wajahmu. Diantaranya sebagai berikut:

- Mencegah kulit terbakar oleh sinar matahari;
- Menurunkan risiko kanker kulit;
- Mengurangi risiko hiperpigmentasi dan melasma;
- Membatasi munculnya noda hitam pada kulit wajah;
- Mencegah kulit dari munculnya tanda-tanda penuaan dini;
- Mencegah perburukan gejala penyakit kulit pada wajah.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau rajin reapply sunscreen. Biar nggak boros, beli sunscreen serta produk skincare lainnya di AladinMall mumpung lagi ada harga spesial selama AladinMall hadir di Shop+ nya aplikasi RCTI+.

Join live AladinMall di Shop+nya aplikasi RCTI+ malam ini jam 20.00 WIB buat dapetin harga khusus sekaligus gratis ongkir ! Pastinya bakalan seru banget karena dipandu dengan host seru dan kece serta kejutan menarik lainnya!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)