Resep Cimol Sehat ala Mama Rieta yang Jadi Favorit Cipung

Senin, 11 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Resep Cimol Sehat ala Mama Rieta yang Jadi Favorit Cipung
Semakin berkembangnya kesadaran akan makanan yang sehat, sebagian masyarakat lebih selektif dan memperhatikan kandungan bahan dalam produk yang digunakan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dengan semakin berkembangnya kesadaran akan pentingnya makanan yang sehat, sebagian masyarakat lebih selektif dan memperhatikan kandungan bahan dalam setiap produk yang digunakan. Selain mencari cita rasa yang istimewa, setiap orang juga ingin mengonsumsi makanan yang sehat.

Kesenangan dalam menciptakan hidangan yang lezat dan sehat pun menjadi semakin populer. Ditambah lagi dengan berbagai selebriti dan content creator di media sosial yang gemar berbagi resep dan trik memasak yang unik.

Mereka berbagi video memasak yang kreatif dan resep-resepnya agar menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mencoba hal baru di dapur.

Salah satunya adalah aktris dan produser kondang Rieta Amilia atau kerap disapa Mama Rieta. Ibunda Nagita Slavina itu akhir-akhir ini sering kali viral karena memamerkan keahliannya di dapur.



Tidak hanya berbakat di dunia entertainment, Mama Rieta juga berhasil menarik perhatian netizen akan keahliannya dalam memasak berbagai macam menu masakan.

Hal tersebut terbukti melalui akun TikTok pribadinya, @rieta_amilia yang kini menjadi ranah berbagi resep makanan lezat, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Dari resep-resep yang diunggah, Mama Rieta berhasil menciptakan tren baru di dunia kuliner TikTok dengan gaya unik dan keceriaan.

Kali ini di video TikTok terbarunya yang diposting pada Kamis (16/11/2023), Mama Rieta berbagi resep camilan cimol dengan bumbu kaldu ayam kampung. Pada video tersebut, Mama Rieta menyebutkan bahwa cimol merupakan salah satu camilan favorit cucu-cucunya.

"Mama beneran keingetan cucu-cucu mama terus kalau makan cimol ayam kayak gini,” kata Mama Rieta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)