Judika Sebut Jadi Juri X Factor Indonesia sebagai Pekerjaan Berat, Ini Alasannya

Senin, 11 Desember 2023 - 21:30 WIB
loading...
Judika Sebut Jadi Juri X Factor Indonesia sebagai Pekerjaan Berat, Ini Alasannya
Judika kembali menjadi juri mentor X Factor Indonesia. Dia mengaku para juri semakin kesulitan menentukan yang terbaik. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Judika juga kembali menjadi juri mentor dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia . Judika mengaku para juri semakin kesulitan menentukan yang terbaik dari ribuan peserta yang memiliki talenta luar biasa.

Judika menyebut bahwa dirinya dan keempat juri lainnya sampai stres kebingungan untuk menentukan peserta yang harus tersingkir. Tak jarang terjadi perdebatan di antara juri untuk menentukan siapa yang harus mengubur mimpinya menjadi juara di season ini.



Juri seolah mendapat beban yang begitu berat namun justru menjadi kebahagiaan tersendiri lantaran melihat para peserta yang semakin berkembang dari season sebelumnya.

"Tahun ini menjadi tahun di mana pas audisi para peserta X Factor-nya luar biasa. Ini adalah pekerjaan berat untuk kita berempat untuk bisa dapetin yang terbaik karena talentanya luar biasa, kita stres sampai berantem. Yang pulang aja kita sampai 'aduh, kenapa ini yang harus pulang ya'. Padahal memang konsepnya harus ada yang pulang," ujar Judika dalam acara konferensi pers X Factor Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/12/2023).

Judika pun memiliki kriteria tersendiri yang dianggapnya harus ada dalam diri seorang juara X Factor Indonesia . Selain tentunya menguasai teknik bernyanyi dengan range vokal yang luas, Judika ingin menemukan penyanyi dengan paket lengkap dimana dirinya bukan sekedar bernyanyi melainkan dapat membuat penonton ikut terhanyut dalam lagu yang dibawakannya.

Cara bernyanyi yang mampu membius penonton hingga memahami pesan yang ingin disampaikan lewat lagu tersebut menjadi salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh sang bintang sejati. Itu salah satu faktor x yang membuatnya berbeda dari peserta lainnya.



"Secara vokal gue pengin yang range vokalnya luas, yang bisa menikmati, dan bisa merasakan musik itu sendiri. Harus full package, jadi yang berbeda di tahun ini," ujar dia.

Perjalanan menemukan sang juara yang memiliki faktor x akan dimulai malam ini. Saksikan perjuangan para peserta untuk memikat hati para juri mentor dalam X-Factor Indonesia Season 4 yang tayang RCTI mulai malam ini, 11 Desember 2023 pukul 21.15 WIB
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)