Berangkat Wamil, Park Seo Joon Beri Wejangan pada V BTS

Senin, 11 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Berangkat Wamil, Park Seo Joon Beri Wejangan pada V BTS
Park Seo Joon turut mengantarkan Kim Taehyun alias V BTS menjalani wajib militer. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kim Taehyun alias V BTS segera menjalankan wajib militer pada Senin (11/12/2023). Momen ini jelas menjadi sorotan publik, khususnya ARMY, sebutan para penggemar BTS.

Sejumlah sahabat V BTS pun turut mengantarkan mantan kekasih Jennie BLACKPINK ini berangkat wamil. Salah satunya sang sahabat sekaligus aktor Korea Selatan, Park Seo Joon.



Dalam unggahan Insta Story-nya, terlihat bintang drama Itaewon Class ini berpose bersama V dan rekan-rekan geng mereka, Wooga Squad. Seo Joon juga menuliskan pesan manis untuk sang sahabat.

“Hati-hati, maknae,” tulis Park Seo Joon, Senin (11/12/2023).

Dalam foto itu, terlihat V yang berkepala plontos berada di tengah-tengah sahabatnya. Ada pula sosok Choi Woo Sik, aktor tampan Korea yang juga bagian dari squad tersebut.

Hal serupa juga dilakukan Choi Woo Sik. Ia turut mengunggah potret kebersamaannya dengan V BTS di Insta Story-nya. Unggahan ini sebagai dukungan Woo Sik untuk V yang akan menjalani wajib militer.

Sementara itu, V BTS sendiri juga sempat menuliskan pesan haru untuk para penggemarnya sesaat sebelum berangkat wamil.

“Aku akan pergi dan kembali,” tulis V.



Sebagai informasi, V dan RM BTS menjalani wajib militer mereka pada hari ini, Senin (11/12/2023). Keberangkatan mereka pun diiringi pesan haru para penggemar yang bersedia menunggu mereka hingga kembali berkarya bersama BTS dan menghibur para ARMY. Sementara Jungkook BTS akan menjalani wamil pada 12 Desember 2023.

Sebelumnya, wajib militer ini juga sudah dilakukan oleh keempat personel BTS lainnya seperti Jimin, Jin, J-Hop dan Suga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)