Kejutan Pernikahan BCL Belum Berakhir, Alumni X Factor Indonesia Beri Kado Spesial

Selasa, 12 Desember 2023 - 00:14 WIB
loading...
Kejutan Pernikahan BCL Belum Berakhir, Alumni X Factor Indonesia Beri Kado Spesial
Bunga Citra Lestari mendapat kejutan spesial dari alumni X Factor Indonesia season 1-3. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi pasangan suami istri. Tapi, kebahagian menjadi pengantin belum berakhir. Salah satunya ketika BCL bertemu dengan alumni X Factor Indonesia season 1-3, mereka memberi kejutan kepada BCL.

Merayakan kebahagiaan itu, para alumni X Factor Indonesia yang terdiri dari Alvin Jonathan, Second Chance, Danar dan yang lainnya memberikan hadiah istimewa untuk BCL .



Hadiah itu diberikan di tengah acara Press Conference X Factor Indonesia Season 4 untuk memperkenalkan keempat juri X Factor Indonesia season ini.

Robby Purba yang memandu acara mengatakan bahwa para alumni memberikan kejutan kepada BCL. Ibunda Noah ini pun langsung tersenyum semringah.

Para alumni X Factor ini pun langsung mempersembahkan lagu Aku dan Dirimu yang mereka nyanyikan bersama.

Lagu itu seolah menggambarkan perasaan BCL dan sang suami yang tengah berbahagia. BCL tampak menari-nari mengikuti alunan musik sembari tersenyum semringah.

Tak berhenti sampai di situ, Robby Purba mempersilahkan Alvin Jonathan sebagai perwakilan untuk memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk BCL. Alvin diketahui menjadi anak didik BCL yang dimentorinya hingga keluar sebagai juara di season 3.



"Kak Unge semoga bahagia selalu, ada yang support Kak Unge terus, bisa menemani sampai tua nanti, " ucap Alvin.

Sebagai informasi, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023 lalu. Mereka akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri usai Tiko mengucapkan ijab kabul dalam prosesi akad nikah. Mereka juga menggelar acara resepsi pada malam hariny di hari yang sama. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh sederet artis tanah air yang merupakan rekan darI BCL.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)