Cerita Bahagia Ello sejak Jadi Ayah: 2023 Tidak Terlupakan

Selasa, 12 Desember 2023 - 08:30 WIB
loading...
Cerita Bahagia Ello sejak Jadi Ayah: 2023 Tidak Terlupakan
Marcello Tahitoe alias Ello berbagi cerita mengenai kebahagiaannya menjalani kehidupan baru sebagai ayah. Foto/Instagram Ello
A A A
JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello berbagi cerita mengenai kebahagiaannya menjalani kehidupan baru sebagai ayah. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40, pria yang kini menjadi vokalis Dewa 19 itu dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Anak yang diberi nama Dunia Tahitoe itu lahir pada 20 Februari 2023. Kehadiran Dunia menjadi salah satu anugerah terindah yang mengubah kehidupan Ello. Dunia menjadikan tahun 2023 tak akan terlupakan baginya.



"2023 tidak terlupakan karena pertama kalinya gue memiliki seorang putri dan hari-hari setelah kehadiran Dunia tuh bener-bener berbeda banget," ujar Ello saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/12/2023).

Ello merasa tujuan hidupnya semakin jelas. Kini, seluruh hidupnya didedikasikan untuk istri dan anak agar mereka selalu merasa bahagia.

"Gue jadi lebih punya tujuan untuk hidup. Gue tahu mau bikin apa di hidup gue saat ini, gue sekarang mau bikin istri dan anak gue seneng," ujarnya.

Sesuai namanya, Dunia segalanya bagi Ello. Dunia Ello ya untuk putrinya. Di sisi lain, ada makna di balik pemilihan nama Dunia untuk sang putri di mana itu berkaitan dengan kebiasaan unik di keluarga Ello.



"Jadi dulu kulturnya dari keluarga gue, mama papa gue tuh kalau cowok M, kita semua cowok. Kalau cewek D, ikut mama Diana. D itu nggak ada, karena kita cowok semua kakak adik. Gue apa ya D? Nah Dunia yang jarang dipakai and she means the world-lah buat gue," tutur Ello.

Ello terlihat antusias ketika membicarakan tumbuh kembang sang putri yang kini menginjak usia 9 bulan. Dia begitu bahagia ketika Dunia sudah bisa memanggilnya dengan sebutan papa.

"Lucunya makin mentok buat gue. Sekarang dia udah bisa ngerespons musik kan. Gue kasih denger lagu gue, ada gua sempat story kemarin, dia kayak lucu banget. Dia udah bisa berdiri tapi belum bisa jalan, pegangan sambil jalan. Dia sudah bisa 'papa, papa'. Mamanya belum dapat," cerita Ello, bersemangat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)