Desta dan Natasha Rizky Kompak Temani Anak Dikhitan

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:30 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Kompak Temani Anak Dikhitan
Desta dan Natasha Rizky kembali tampil bersama. Kali ini mantan pasangan suami istri itu kompak menemani putra bungsu mereka, Miguel Arrawsya Janied, menjalani khitan alias sunat. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky kembali tampil bersama. Kali ini mantan pasangan suami istri itu kompak menemani putra bungsu mereka, Miguel Arrawsya Janied, menjalani khitan alias sunat.

Momen tersebut diketahui dari Instagram Story Natasha Rizky dan Desta. Dari unggahan itu terlihat juga sosok Dokter Tompi yang bertugas melakukan sirkumsisi pada Miguel.



Tak hanya mereka, kedua putri Desta yang lain, yakni Megumi dan Miskha, juga ikut menemani Miguel sunat. Natasha Rizky tak lupa mengucapkan terima kasih pada Tompi dan tim yang bertugas karena proses sunat bisa berjalan dengan lancar.
Desta dan Natasha Rizky Kompak Temani Anak Dikhitan

Foto/Instagram

"Alhamdulillah Cah Lanang udh sunaaattt ya nak @desta80s Makasih dokterrrr @dr_tompi kilatttt sekali prosesnya Masya Allah Barakallahufiik Gege nak ibu,” tulis Natasha Rizky di Instagram Story, dikutip Selasa (12/12/2023).

Momen Desta dan Natasha menemani anak sunat ini menjadi bukti bahwa hubungan keduanya masih kompak, meski telah bercerai. Desta juga kerap bermain dengan ketiga anaknya di sela-sela kesibukan. Oleh karena itu, banyak yang mendukung agar Desta dan Natasha bisa rujuk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)