Gempita Tak Sabar Terima Kado Natal dari Gading Marten sang Ayah: Boleh Nggak Dikasih Sekarang?

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:12 WIB
loading...
Gempita Tak Sabar Terima Kado Natal dari Gading Marten sang Ayah: Boleh Nggak Dikasih Sekarang?
Gading Marten bersama sang anak, Gempita. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
BOGOR - Gempita sepertinya tak sabar menerima kado Natal dari sang ayah, Gading Marten. Dia bahkan berharap kado tersebut dapat diterimanya sebelum perayaan Natal pada 25 Desember 2023.

Bukan tanpa alasan, Gempi dikatakan Gading, sudah mengetahui isi kado Natalnya tahun ini. Makanya, gadis cilik berusia delapan tahun itu tak sabar untuk menerima kado spesial tersebut.

"Kemarin dia udah minta sesuatu, terus dia bilang 'boleh nggak dikasihnya sekarang?'," tutur Gading Marten saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.



Mantan suami Gisella Anastasia itu jelas menolak permintaan sang anak. Dia menilai pemberian kado Natal akan lebih seru dilakukan tepat di tanggal perayaannya.

"Kan Natalnya belum. Walaupun dia sudah tahu apa (kadonya), kan harus ada tradisi buka bungkus kadonya yang seru gitu," kilah Gading.

Gading sendiri berencana merayakan Natal dan tahun baru 2024 bersama keluarga besar Roy Marten di Bali. Dia juga akan mengajak Gisella untuk menambah kemeriahan acara tersebut.

"Yang harus dilakukan adalah memberikan kado ke keponakan-keponakan karena udah pada nagih semua," pungkas Gading.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)