Bintangi Film Siksa Neraka, Kiesha Alvaro Jadi Takut Pacaran Lagi

Selasa, 12 Desember 2023 - 14:57 WIB
loading...
Bintangi Film Siksa Neraka, Kiesha Alvaro Jadi Takut Pacaran Lagi
Kiesha Alvaro mengaku takut pacaran setelah membintangi film barunya yang berjudul Siksa Neraka. Ini merupakan film horor garapan sutradara Anggy Umbara. Foto/Instagram Kiesha Alvaro
A A A
JAKARTA - Kiesha Alvaro mengaku takut pacaran setelah membintangi film barunya yang berjudul Siksa Neraka. Ini merupakan film horor garapan sutradara Anggy Umbara.

Setelah membintangi film Siksa Neraka, Kiesha mengaku mendapatkan banyak pelajaran penting. Salah satunya untuk menghindari maksiat atau zina hingga pacaran.

Putra Okie Agustina dan Pasha Ungu itu pun menceritakan pengalamannya selama melakukan proses syuting film tersebut. Dia merasa bahwa setiap adegan di dalam film ini memiliki korelasi dengan ajaran agama Islam yang berpedoman pada Al Quran.

Salah satu adegan yang tidak dilupakannya adalah perbuatan dosa. Di mana cukup sering dilakukan tanpa sengaja oleh manusia yaitu berzina.



"Dari menjalani adegannya sendiri aku selalu melihat korelasi dari Al Quran. Kalau adegan ini kayak Surat Al Humazah, berzina itu kita lakuin nggak sadar," kata Kiesha di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin, 11 Desember 2023.

Kiesha pun mengaku langsung 'tertampar' usai terlibat dalam film ini. Dia mulai berpikir untuk tidak lagi berpacaran dan memilih untuk taaruf lantaran mengingat akibat zina yang fatal melalui film ini.

"Lebih ke nggak mau pacaran, penginnya taaruf aja langsung," jelasnya.

Selama menjalani proses syuting, Kiesha mengaku tenaganya begitu terkuras lantaran banyak adegan sadis yang harus dilakoninya.



"Kalau menjalani capek banget tapi jadi tantangan sendiri karena ini film pertama di horor dan ada adegan sadis kaya gitu. Aku pecinta film gore," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)