Pandemi, Naisha Hijrah Gandeng 4.000 Reseller

Minggu, 09 Agustus 2020 - 12:12 WIB
loading...
Pandemi, Naisha Hijrah Gandeng 4.000 Reseller
Pandemi Covid 19 membuat Nailatul Khaeroti sebagai pelaku bisnis fashion muslimah asal Yogyakarta tergerak membantu dengan menggandeng 4.000 reseller. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid 19 membuat Nailatul Khaeroti sebagai pelaku bisnis fashion muslimah asal Yogyakarta tergerak untuk mendorong banyak individu agar tetap bertahan dan menciptakan usaha baru dengan bergabung menjadi reseller Naisha, usaha yang digeluti Naila sejak dua tahun belakangan ini.

Naila mengatakan dengan membuka sistem reseller ini harapannya bisa membantu mereka yang ingin memiliki usaha sendiri ataupun penghasilan tambahan tanpa modal besar. “Masa pandemi ini waktunya berkolaborasi saling bahu-membahu” katanya.

Sejak Maret 2020 reseller Naisha terus bertambah dan berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Hingga Juli sudah lebih dari 1.000 reseller yang terdaftar dan aktif. Semua dibimbing oleh tim reseller yang dibuat khusus oleh Naisha. Sampai saat ini tercatat total 4.000 reseller yang sudah bergabung.

Aqmarina Ramadhani sebagai kepala divisi tim reseller mengatakan bahwa pembinaan terus dilakukan setiap harinya melalui grup whatsapp. Para reseller yang sudah bergabung sebisa mungkin terus difasilitasi agar bisa berkembang secara individu dan juga nominal penjualan. (Baca juga: Tak Perlu Malu Pakai Sepatu Kets Saat Usia Bertambah, Ini Tipsnya ).

“Salah satu reseller kita di Semarang, omsetnya sudah mencapai 24 juta per bulan. Saya sebagai tim reseller merasa senang melihat mereka tumbuh walaupun masih dalam kondisi pandemi” tambahnya.

Diharapkan setiap individu yang bergabung menjadi reseller Naisha setelah pandemi ini tetap bisa tumbuh menjadi pengusaha-pengusaha yang baru dan sukses. Ke depan, Naisha pun akan terus mencari invovasi untuk mengembangkan bisnis di bidang fashion dan juga menebar manfaat kepada banyak pihak.

“Karena semangat dari tim Naisha saya jadi semangat untuk terus meningkatkan omset setiap bulannya. Bagi saya kuncinya adalah cintai apa yang sedang kita kerjakan, proses pun tidak menghianati hasil” kata Hanif salah satu reseller Naisha di Semarang.

Seperti diketahui, Naisha Hijrah adalah salah satu brand muslimah yang ada di Indonesia yang hadir dengan produk khimar dan gamis syar’i di Yogyakarta sejak Mei 2018. Konsep produknya ‘simple’ sehingga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan nyaman. Produk yang disediakan antara lain gamis dan khimar berbagai warna serta beberapa aksesoris hijab lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)