Dicibir Beri Mahar Emas 12 Gram ke Istri, Ini Tanggapan Rizki 2R

Rabu, 13 Desember 2023 - 08:23 WIB
loading...
Dicibir Beri Mahar Emas 12 Gram ke Istri, Ini Tanggapan Rizki 2R
Rizki 2R resmi melepas status dudanya setelah menikah lagi dengan Hersa Rahayu. Rizki dan Hersa menikah pada 9 Desember 2023. Foto/Instagram Rizki 2R
A A A
JAKARTA - Pedangdut Rizki 2R resmi melepas status dudanya setelah menikah lagi dengan Hersa Rahayu. Rizki dan Hersa menikah pada 9 Desember 2023.

Dari pernikahan tersebut, ternyata ada saja hal yang menjadi omongan ataupun cibiran di kalangan netizen, yaitu soal mas kawin. Diketahui, Rizki memberikan mas kawin untuk Hersa berupa perhiasan emas 12 gram.

Sejumlah netizen rupanya menilai bahwa emas 12 gram terlalu kecil untuk dijadikan mahar oleh sosok Rizki 2R.



Mengetahui hal tersebut, kembaran Ridho 2R itu akhirnya memberikan klarifikasi. Dengan santai, bapak satu anak ini menegaskan bahwa mas kawin yang diberikannya itu hanya simbol semata.

"Alhamdulillah ini adalah simbolis untuk adik (Hersa Rahayu). Mungkin pada saat ini untuk mengikat kita, insya Allah. Simbolis," kata Rizki, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/12/2023).

Ke depannya, Rizki tentu akan memberikan materi lebih untuk Hersa Rahayu. Meski gagal menjadi suami saat menikah dengan Nadya Mustika, namun kini Rizki ingin berusaha menjadi suami yang bertanggung jawab bagi istrinya.

"Insya Allah bukan hanya ini nantinya. Tapi kalau memang ada rezeki, pasti menyusul yang lain. Ini (mahar) hanya simbolis aja," pungkas Rizki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2986 seconds (0.1#10.140)