Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi, Irish Bella Pilih Sibuk Kerja

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:10 WIB
loading...
Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi, Irish Bella Pilih Sibuk Kerja
Irish Bella tampak sibuk bekerja saat sang suami, Ammar Zoni ditangkap polisi lagi karena kasus narkoba. Hal tersebut terlihat dari Instagram pribadinya. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella tampak sibuk bekerja saat sang suami, Ammar Zoni ditangkap polisi lagi karena kasus narkoba. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dari postingan tersebut, Irish tampak menjalani kesibukannya seperti biasa. Di Instagram Story, istri Ammar Zoni ini mengiklan beberapa produk yang diendorse.

Salah satunya adalah lipstik. Sambil memakai baju dan hijab warna putih, ibu dua anak itu mencoba menjelaskan kelebihan dari produk kecantikan yang dia gunakan itu.

Irish pun tampak sumringah dan tersenyum ke arah kamera. Selain endorse, artis 27 tahun tersebut juga terlihat sibuk syuting.

Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi, Irish Bella Pilih Sibuk Kerja

Foto/Instagram Irish Bella





Dia membagikan ulang unggahan Instagram dari akun @junaelhasan. Di mana postingan itu memperlihatkan Irish sedang duduk di meja sambil memegang segelas minuman.

Sedangkan di depannya ada banyak makanan yang sudah tersaji di atas meja. Selain itu, tampak pula tiga orang pria yang memegang kamera dan audio.

"Soon released! @_irishbela_," tulis keterangan unggahan tersebut dikutip Rabu (13/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)