Era Pandemi Covid 19 menjadi Tantangan Parlentworld untuk Tetap Berkembang

Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:57 WIB
loading...
Era Pandemi Covid 19 menjadi Tantangan Parlentworld untuk Tetap Berkembang
Era Pandemi Covid 19 menjadi Tantangan Parlentworld untuk Tetap Berkembang/Parlentworld
A A A
Tampil elegan dengan memakai jam tangan mewah Parlént World bisa meningkatkan kepercayaan diri para mahasiswa dan kalangan profesional muda . Sebagai brand Indonesia yang telah mendunia, berdiri sejak tahun 2017 dengan basis operasi utama di Jakarta, Parlént World saat ini merambah ke berbagai kota di berbagai Negara seperti Kuala Lumpur, Malaysia dan New York, Amerika Serikat.

Parlént menghadirkan jam tangan dengan dua kategori utama yaitu automatic (tanpa baterai) dan quartz movement yang hadir dalam berbagai pilihan produk. Perpaduan desain mewah dan elegan serta kualitas produk terpercaya menjadi kunci utama produk jam tangan Parlént.

Namun dengan semua kelebihan tersebut, produk Parlént tetap mampu dijangkau oleh mahasiswa hingga profesional. Dengan kisaran harga mulai dari ratusan ribu rupiah, Parlént menyediakan berbagai desain beragam jam tangan yang berkualitas.

Selama dua tahun berkarya Parlént secara konsisten telah menjual sebanyak puluhan ribu jam tangan kepada lebih dari 30.000 pelanggan setia dan menjangkau 45 negara. Hal inilah yang membuat Parlént World dengan cepat berkembang di Indonesia, dan menjangkau berbagai negara lain. Di Indonesia, Parlént memiliki 2 gerai yang terletak di pusat perbelanjaan.

Baca Juga: pandemi Covid-19
”Kami membangun sebuah platform yang mampu melayani customer dari seluruh dunia. Selain itu kami juga menggaet ekspedisi bertaraf internasional yang melayani pengiriman kepada customer dari seluruh dunia dalam kurun waktu yang cepat dan aman namun dengan harga yang terjangkau,''terangnya.

Baca Juga: Empuknya Tuna Bakar Minahasa Utara yang Bikin Ngiler

Menurut Deo, cara ini dilakukan Parlént untuk dapat melakukan perluasan market secara global. “Kami percaya dengan kualitas produk Parlént. Mesin yang kami pakai Miyota Japan Movement, sehingga kami berani memberikan garansi internasional”.

''Cara ini kami lakukan supaya dapat menjangkau customer dari 45 negara di seluruh dunia. Dengan memaksimalkan budget marketing secara efisien, kami mampu menjaga kesehatan neraca keuangan perusahaan kami,”jelasnya.

Tidak hanya itu saja, lanjut Deo, Parlént juga membuka toko virtual di marketplace dan mendapatkan reputasi baik. Seperti di Tokopedia dan Shopee, Parlént mendapat sambutan hangat dari pelanggan setia. Di kedua marketplace ini, Parlént telah berhasil mendapatkan ribuan bintang lima. Website resmi Parlént www.parlentworld.com juga bisa dengan mudah diakses oleh pelanggan untuk melihat berbagai keluaran baru dengan spesifikasi yang jelas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)