Sukses Besar! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Hiburan dan Flash Sale Paling Meriah

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:32 WIB
loading...
A A A
Penonton kembali diberikan penampilan spesial lainnya yaitu kolaborasi dua musisi cantik, Mahalini dan Lyodra, yang menyanyikan lagu “Pesan Terakhir x Sial”. Sama-sama berprestasi, lagu yang dibawakan Mahalini dan Lyodra tersebut berhasil memenangkan penghargaan bergengsi. Lagu “Pesan Terakhir” yang dipopulerkan Lyodra pernah membawanya memenangkan Best New Asian Artist Indonesia di ajang penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Sementara itu lagu “Sial” yang dipopulerkan Mahalini mendapat penghargaan Song of the Year dari Indonesian Music Awards (IMA) 2023. Wow!

Keceriaan kembali terasa ketika JKT48 hadir dengan lagu “Ponytail dan Shu-Shu”. Suasana meriah ketika para penggemar meneriakan chant sepanjang lagu dengan musik yang riang tersebut. Lagu ini adalah hasil adaptasi dari lagu milik sister grup mereka yaitu AKB48, dengan judul yang sama. Lagu "Ponytail dan Shu-Shu" alias "Ponytail to Shushu" dirilis secara digital pada 12 Juni 2023 oleh JKT48. Dengan konsep musim panas, video musik "Ponytail dan Shu-Shu" menampilkan para member cantik JKT48 New Era yang bernyanyi dan menari di pinggir pantai, seru banget!

Semarak bertambah ketika si cantik Lyodra tampil anggun bak dewi ketika membawakan ulang lagu “Sang Dewi”. Diketahui, Lyodra merilis musik video “Sang Dewi” pada tanggal 12 Agustus 2022 silam. Sejak pertama kali diluncurkan, musik video ini langsung menuai popularitas. Bahkan, langsung menduduki trending urutan pertama di Youtube. Lagu ”Sang Dewi” juga sukses dinobatkan sebagai Lagu Pop Paling Ngetop dari SCTV Music Award (2023).

Semakin meriah, penonton dibuat bergembira ketika JKT48 membawakan single perdana mereka yaitu “River” yang dirilis pada 2013 silam. JKT48 mungkin terkenal dengan lagu "Heavy Rotation", namun sebenarnya single pertama mereka adalah "River", yang merupakan lagu dari AKB48. Penampilan JKT48 membawakan “River” di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale tersebut menjadi momen tak terlupakan untuk fans JKT48 veteran, pasalnya lagu legendaris dengan musik yang menggebu-gebu tersebut pernah memenangkan kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik dari AMI Awards 2014.

Sukses Besar! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Hiburan dan Flash Sale Paling Meriah


Sebagai penutup acara, JKT48 membawakan lagu “Sayonara Crawl”, yang didedikasikan sebagai graduation song sang kapten, Shani. Penampilan ini semakin spesial lantaran menjadi kali pertama Freya membawakan “Sayonara Crawl” di atas panggung bersama JKT48. Di akhir lagu, para penonton di studio meneriakkan nama Shani yang disambut ucapan terima kasih olehnya.

Selain dengan keseruan penampilan para bintang dan meriahnya penonton yang hadir secara langsung di studio, suksesnya TV Show 12.12 Birthday Sale juga terbukti lewat tagar #1212TVShowShopeexJKT48 yang trending sepanjang hari di Twitter. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kegembiraan mereka di X (Twitter) ketika menyaksikan TV Show 12.12 Birthday Sale.

"Cantik banget ciciii @S_GraciaJKT48"

"Freya's First time ever performing 'Sayonara Crawl' in an Event @Freya_JKT48"

"Cakeupp amatt sih neng @Freya_JKT48"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)