Buat Kamu yang Bingung Akhir Tahun Mau Ngapain? Langsung Aja Ikut Berpartisipasi di Salah Satu dari Keempat Tren di Bulan Desember

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:18 WIB
loading...
Buat Kamu yang Bingung Akhir Tahun Mau Ngapain? Langsung Aja Ikut Berpartisipasi di Salah Satu dari Keempat Tren di Bulan Desember
Menjelang akhir tahun ini, media sosial sedang ramai dengan empat tren seru yang mengundang netizen untuk berpartisipasi dan berbagi pengalaman menarik mereka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun ini, media sosial sedang ramai dengan empat tren seru yang mengundang netizen untuk berpartisipasi dan berbagi pengalaman menarik mereka. Pertama, tren Desember Storytelling #2023Season.

Tren ini mengajak netizen untuk menceritakan berbagai perjalanan yang sudah dialami selama di tahun 2023 dengan menambahkan lagu dari Danar bertajuk Perjalanan (Speed Up Version) dengan merangkai cerita perjalananmu di tahun 2023.

Kemudian, tren Desember Lifestyle #CumaIbu. Bulan Desember selalu diperingati sebagai bulan ibu, oleh karena itu hashtag tren kali ini ditujukan untuk setiap Ibu yang ada di Indonesia bahwa mereka adalah wanita-wanita kuat yang terhebat, dan Ibu juga yang terus memerhatikan setiap perjalanan kita dari waktu ke waktu.



#CariBakat menjadi salah satu tren challenge yang ada pada bulan Desember tahun ini. Tren Desember Challenge #CariBakat, mengajak kepada siapapun yang memiliki bakat terpendam untuk berpartisipasi dan menunjukkan bakatnya. Kemudian ajak audiens lainnya untuk turut serta dengan mengikuti tren Desember challenge ini.

Terakhir, tren Desember Lifestyle #HatiPotek menyerukan kepada setiap orang yang kerap ngegalau untuk ikut serta menggunakan hashtag tren ini. Buat kamu yang suka ngegalauin seseorang ataupun kenangan lainnya dengan menambahkan lagu dari Dinda Ghania berjudul ‘Janji Pada hati (Speed Up Version)’ dan rasakan kegalauan yang lebih berat lagi dengan gunakan lagu tersebut.

Keempat tren ini bukan hanya mengajak para netizen untuk ikut terlibat dengan berpartisipasi melalui konten yang sedang trending, tetapi juga untuk menggali kemampuan dan mengekspresikan kreativitasmu dari salah satu tren di bulan Desember ini.



Bergabunglah dalam #2023Season, #CumaIbu, #CariBakat, dan #HatiPotek untuk merasakan keseruan dan keterhubungan di dunia digital melalui konten.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)