Nobar Jatuh Cinta Seperti di Film-film dengan Nur Asia Uno, Siti Atikoh Puji Karya Anak Bangsa

Rabu, 13 Desember 2023 - 23:28 WIB
loading...
Nobar Jatuh Cinta Seperti di Film-film dengan Nur Asia Uno, Siti Atikoh Puji Karya Anak Bangsa
Siti Atikoh nobar film Jatuh Cinta Seperti di Film-film bersama Nur Asia Uno. Acara ini digelar di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/12/2023). Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh nonton bareng alias nobar film Jatuh Cinta Seperti di Film-film bersama Nur Asia Uno dan beberapa komunitas. Acara ini digelar di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta, hari ini, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan nobar film ini diinisiasi oleh komunitas Kejar alias Kejar Ganjar. Ini merupakan komunitas kreatif yang baru saja terbentuk dan beranggotakan anak muda pendukung Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh .

Setelah menyaksikan film bergenre komedi romantis tersebut, Siti Atikoh lantas langsung memberikan pujian kepada karya anak bangsa ini. Termasuk akting para pemain yang menurutnya keren, salah satunya adalah Nirini Zubir.

“Karya-karya anak bangsa yang menurut saya bintang lima. Tadi juga ceritanya bagus, kemudian kalau menurut saya chemistry antara mas Ringgo dan mba Nirina juga luar biasa ya,” kata Siti Atikoh.





“Kalau saya acungi jempol ini aktingnya mba Nirina. Luar biasa sekali. Sangat natural, kita bisa benar-benar memahami psikologis dia seperti apa sebagai Hana, kemudian kedukaan dia bagaimana,” sambungnya.

Berkaca dari kesuksesan film Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Siti Atikoh lantas optimis bahwa film buatan anak bangsa mampu bersaing dengan film luar negeri.

“Ya tentunya film-film kita tidak kalah bagus dari film luar. Sudah bisa merajai juga, minimal di Asia lah,” jelasnya.

Karena itu, dia berharap agar banyak anak muda yang semakin diberi ruang untuk terjun dan bisa bekreasi di industri film Tanah Air.



“Ini membuktikan bahwa anak muda itu memang mereka kreatif kalau diberi ruang. Dan kita sebagai orang tua itu mensupport, mendampingi dan apa yang mereka butuhkan itu kita bisa diskusikan,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)