Film Komedi Romantis Jadi Favorit Siti Atikoh: Harus Happy Ending

Kamis, 14 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Film Komedi Romantis Jadi Favorit Siti Atikoh: Harus Happy Ending
Siti Atikoh mengungkap film favoritnya. Seperti wanita umumnya, istri calon Presiden nomor urut tiga, Gajar Pranowo ini menyukai film bergenre komedi romantis. Foto/Tim Siti Atikoh
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh mengungkap film favoritnya. Seperti kebanyakan wanita pada umumnya, istri calon Presiden nomor urut tiga, Gajar Pranowo ini menyukai film bergenre komedi romantis.

Film komedi romantis, dikatakan Atikoh tidak terlalu memiliki banyak konflik. Karena itu dia juga lebih menyukai film yang memiliki ending bahagia.

"Kalau saya emak-emak, romance komedi, dan harus happy ending. Kalau nggak happy ending males,” kata Atikoh saat nobar film Jatuh Cinta Seperti di Film-film di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Rabu, 13 Desember 2023.

Berbeda halnya dengan sang suami, Ganjar dan sang anak, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Menurut Atikoh, putranya lebih menyukai film dengan genre rumit yang melibatkan otak alias berpikir.





Sedangkan Ganjar, dijelaskan Atikoh sama seperti pria pada umumnya. Di mana mantan Gubernur Jawa Tengah itu lebih menyukai film bergenre action.

“Tergantung ya. Kalau Alam tuh kadang tuh sukanya yang mikir-mikir gitu loh ya. Complicated," jelasnya.

“Kalau mas Ganjar ya tipe cowok mungkin yang action-action,” sambungnya.

Meski mempunyai selera berbeda, Atikoh menyebut, bahwa ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama untuk nonton film bareng ke bioskop dengan genre yang lebih ringan. Seperti film tentang keluarga.



“Tapi biasanya kalau kita bertiga ya yang bisa diterima oleh semuanya seperti genre family. Kalau dulu sering sekali ya (nonton bareng),” ungkapnya.

“Kalau sekarang memang agak-agak berkurang tapi berusaha tetap ada. Misalnya kalau ada yang bagus, cuma memang nentuin waktunya yang agak susah,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)