Siti Atikoh Sebut Kualitas Film Garapan Anak Bangsa Bintang 5

Kamis, 14 Desember 2023 - 02:00 WIB
loading...
Siti Atikoh Sebut Kualitas Film Garapan Anak Bangsa Bintang 5
Siti Atikoh menyebut kualitas film garapan anak bangsa bintang film. Hal tersebut terlihat dari film-film Indonesia yang dirilis sepanjang 2023 di bioskop. Foto/Tim Siti Atikoh
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh menyebut kualitas film garapan anak bangsa bintang film. Hal tersebut terlihat dari film-film Indonesia yang dirilis sepanjang 2023 di bioskop atau platform streaming.

Salah satunya adalah film berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Alex Abbad hingga Julie Estelle. Film komedi romantis ini merupakan garapan sutradara Yandy Laurens.

Atikoh pun menggelar nonton barang alias nobar film tersebut bersama Nur Asia Uno, Novie Muniarsari istri Prasetyo Edi dan sejumlah komunitas. Acara ini digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Rabu, 13 Desember 2023.

Sebelumnya, istri calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ini mengajak sejumlah anak muda untuk nobar. Di mana tiketnya diumumkan lewat akun Instagram pribadinya, @atikoh.s. Serta sejumlah anak muda yang tergabung dalam kelompok Kejar.





"Keren sekali, tahun 2023 memang luar biasa banyak sekali karya-karya anak bangsa perfilman Indonesia yang bintang lima kalau menurut saya," kata Atikoh.

Atikoh pun mengagumi cerita pada film berdurasi 1 jam 58 menit tersebut. Dia mengacungi jempol pada hubungan atau chemistry yang ditunjukkan pemeran utama film, yakni Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

"Chemistry antara mas Ringgo sama mbak Nirina juga luarbiasa ya. Kalau saya yang acungi jempol ini aktingnya mbak Nirina," jelasnya.

"Luar biasa sekali sangat natural dan kita bisa bener-bener memahami psikologis dia seperti apa sebagai Hana, kemudian kedukaan dia seperti apa," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)