Serunya Perayaan Akhir Tahun 2023 dengan Christmas Fantasyland

Kamis, 14 Desember 2023 - 01:10 WIB
loading...
Serunya Perayaan Akhir Tahun 2023 dengan Christmas Fantasyland
Di pengujung tahun 2023, Aeon Mall Sentul City mengadakan berbagai acara dan program atraktif untuk para pengunjungnya yang bertemakan Christmas Fantasyland. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Di pengujung tahun 2023, Aeon Mall Sentul City mengadakan berbagai acara dan program atraktif untuk para pengunjungnya yang bertemakan Christmas Fantasyland.

Ditambah dengan dekorasi Giant Christmas Tree setinggi 12 meter di East Court – Lantai Dasar yang menambah kemeriahan suasana Natal. Sebagai pelengkap, akan hadir artis papan atas dan berbagai program belanja dengan ratusan hadiah dan hadiah utama tiket kapal pesiar Resort World Cruises.

Rangkaian acara yang diadakan selama periode Christmas Fantasyland seperti Santa & Nutcracker Parade, Christmas Carol, wahana bermain Pirates Fantasyland dan berbagai acara menarik lainnya.

Tidak ketinggalan penampilan dari artis ternama, Maliq D’Essential pada Minggu (24/12/2023) akan menambah keseruan dirangkaian acara ini. Selain itu, guna memanjakan pelanggan setianya, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan program belanja Christmas Season of Gift pada Selasa (12/12/2023) hingga Minggu (7/1/2023).

Christmas All Day Sale pada Sabtu (23/12/2023), dan New Year Balloon Drop pada Senin (1/1/2023), dengan ratusan hadiah berupa shopping voucher, voucher room hotel, dan berbagai hadiah lainnya.



"Dalam keceriaan periode Natal dan tahun baru ini, mal akan beroperasional sampai dengan pukul 24.00 WIB di 31 Desember 2023. Berbagai program acara meriah untuk menghibur para pengunjung dan juga ratusan hadiah bagi pelanggan yang telah berbelanja di Aeon Mall Sentul City selama periode program ini telah dipersiapkan sebagai bentuk apresiasi mal," kata General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji.

Selama periode acara ini, wahana permainan anak, Pirates Fantasyland, turut hadir di Canal Stage – Lantai Dasar. Area permainan ini dilengkapi area mandi bola dan kolam pasir, dapat menjadi salah satu opsi untuk kegiatan liburan anak-anak.

"Demi memberikan pengalaman liburan sekolah yang menyenangkan, kami juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak," jelasnya.

"Dengan membayar Rp50 ribu, pengunjung dapat bermain sepuasnya di Pirates Fantasyland ini," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)