Reaksi Irish Bella saat Tahu Ammar Zoni Kembali Ditangkap karena Narkoba, Tak Ambil Pusing

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:55 WIB
loading...
Reaksi Irish Bella saat Tahu Ammar Zoni Kembali Ditangkap karena Narkoba, Tak Ambil Pusing
Irish Bella semakin mantap menceraikan Ammar Zoni setelah sang aktor tertangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kali. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella semakin mantap menceraikan Ammar Zoni setelah sang aktor tertangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kali.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia. Nurul membenarkan kalau gugatan cerai yang didaftarkan kliennya di Pengadilan Agama (PA) Depok dipicu karena adanya kasus narkoba Ammar Zoni pada Maret lalu.

Nurul kemudian menjelaskan reaksi Irish Bella setelah mengetahui Ammar kembali ditangkap karena narkoba.



"Mbak Irish menyerahkan pada proses hukum saja karena kan sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka," ujar Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

Irish pun memilih fokus pada sidang perceraiannya yang masih bergulir di PA Depok.

"Mbak Irish sih nggak pernah ambil pusing sih ya sama pemberitaan yang beredar. Intinya Mbak Irish sudah mengambil keputusan untuk bercerai dan keluarga mendukung apa pun itu, karena ini murni dari Mbak Irish, nggak ada intervensi dari siapa pun," beber sang kuasa hukum.

"Keluarga ya support. Bukan support perceraiannya, tapi support bahwa ini langkah yang diambil Mbak Irish," sambungnya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni sebelumnya sempat terjerat kasus narkoba dengan barang bukti sabu. Saat itu, Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023

Ammar Zoni diamankan dengan narkoba jenis sabu seberat 1,04 gram dengan harga Rp1 juta.



Atas kasusnya ini, Ammar divonis tujuh bulan penjara. Vonis tersebut dikurangi masa tahanan dan rehabilitasi yang telah dijalankan Ammar Zoni.

Terbaru, Ammar diamankan di apartemen Serpong, Tangsel, pada Selasa (12/12/2023) malam karena kedapatan mengonsumsi sabu dan ganja.

"(Ammar Zoni ditangkap) sedang sadar, jadi sedang ada di lobi apartemen, lalu kita lakukan penangkapan. Lalu di kamarnya AZ ini kita temukan adanya narkotika jenis sabu dan ganja," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di kantornya belum lama ini.

"Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2902 seconds (0.1#10.140)