Irish Bella Putuskan Pisah Rumah dengan Ammar Zoni sejak Kasus Narkoba Kedua sang Aktor

Kamis, 14 Desember 2023 - 13:58 WIB
loading...
Irish Bella Putuskan Pisah Rumah dengan Ammar Zoni sejak Kasus Narkoba Kedua sang Aktor
Irish Bella dan Ammar Zoni saat masih bersama. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata sudah pisah rumah sejak Maret 2023. Tepatnya saat kasus penyalahgunaan narkoba sang aktor yang kedua terjadi.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, dalam konferensi pers di kantornya.

"Kalau Mbak Irish pisah rumah sudah lama. Sejak Maret, ini hampir 8 atau 9 bulan," ujar Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).



Sejak saat itu, kata Nurul, Irish Bella sudah tidak pernah mengetahui aktivitas suaminya di luar rumah. Ia baru mengetahui kabar Ammar ketika sang aktor berkunjung untuk menemui anak-anaknya.

"Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, Mbak Irish sama sekali nggak tahu. Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, nggak tahu. Suami datang ke rumah untuk anak-anak," ujar Nurul.

Meski demikian, Nurul mengatakan bahwa selama keduanya pisah rumah, baik Irish maupun Ammar belum pernah ada pembahasan terkait rencana cerai.

"Kalau itu saya nggak tahu karena ributnya kan mereka yang tahu dan jalanin. Saya nggak tahu secara pasti apakah ada talak atau tidak. Sejak perceraian bergulir sih nggak ada ya ucapan talak (dari Ammar Zoni)," ungkap Nurul.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)