Leon Dozan Berharap Punya Hubungan Baik dengan Rinoa Aurora Senduk Pasca Bebas dari Kasus Penganiayaan

Kamis, 14 Desember 2023 - 15:51 WIB
loading...
Leon Dozan Berharap Punya Hubungan Baik dengan Rinoa Aurora Senduk Pasca Bebas dari Kasus Penganiayaan
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk saat masih bersama. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Leon Dozan berharap masih bisa berhubungan baik dengan Rinoa Aurora Senduk pasca bebas dari kasus penganiayaan yang sempat menjeratnya.

Hubungan asmara Leon dan Rinoa memang sudah kandas setelah kasus tersebut mencuat. Leon pun telah menyampaikan permohonan maaf kepada Rinoa dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Menjalin hubungan agar tetap baik. Niatnya baik. Yang penting dari hati Leon seperti itulah," kata Leon saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.



Leon kemudian menyampaikan kesannya saat bertemu kembali dengan Rinoa setelah kasus dugaan penganiayaan berakhir damai. Dia mengaku gugup kala bertemu sang mantan pacar di hadapan awak media.

Sementara itu, ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata, menjelaskan faktor dari sikap aneh sang putra ketika menjalani konferensi pers dalam momen damainya dengan Rinoa.

"Kalau linglung maklum aja namanya dia grogi, nervous berkecamuk. Apalagi dia tahu Rinoa akan datang. Apalagi bertemu orang yang dicintai, pastilah deg-degan. Jadi serbasalah," ujar Betharia Sonata.



"Yang tadinya mau statement dulu, tapi nggak keluar, malah pertanyaan-pertanyaan. Jadi itulah yang bikin dia gugup," sambungnya.

Mantan istri Willy Dozan itu tak lupa menyampaikan wejangan khusus kepada Leon setelah kasus hukumnya tutup buku.

"Agar menjadikan ini pengalaman berharga dalam hidup dia dan menjadikan itu supaya kamu menjadi anak yang jauh lebih baik, soleh, dan kasih sayang terhadap semua," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)