Alasan Ammar Zoni Kembali Konsumsi Narkoba, Eks Pengacara Singgung Irish Bella

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:17 WIB
loading...
Alasan Ammar Zoni Kembali Konsumsi Narkoba, Eks Pengacara Singgung Irish Bella
Alasan Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba diungkap mantan kuasa hukumnya, Abdullah Emile Oemar Alamudy. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA – Alasan Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba diungkap mantan kuasa hukumnya, Abdullah Emile Oemar Alamudy.

Dia mengatakan ayah dua anak itu kembali terjerat narkoba jenis sabu dan ganja ini bermula dari perasaan stres menghadapi masalah dalam rumah tangganya.



Abdullah mengaku, Ammar Zoni memakai narkoba sebagai bentuk pelarian karena Irish Bella kerap menuduhnya menggunakan barang haram tersebut.

Padahal, setelah bebas, Ammar Zoni sendiri sempat berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut di kemudian hari.

"Alasannya, dia bilang aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus menuduh aku menggunakan narkoba padahal aku sudah berhenti. Pada saat pertama keluar dari lapas tetapi Ibel tetap menuduh aku pake narkoba jadi ya aku stress banget dan ini pelarianku," ujar Abdulah Emile Oemar Almudy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Mendengar pernyataan Ammar Zoni, Abdulla mengaku kecewa karena hal itu merupakan kesalahan besar dilakukan. Padahal sebelumnya, ia telah menyarankan Ammar untuk lebih memperkuat ajaran agama.

"Aku jelasin juga Mar salah pelarian ke narkoba salah jauh. Kenapa lebih dekat agama seperti janji mau sama Ibel, 'iya bang aku salah' jadi dia akui dia salah," jelas dia.

"Aku bilang nasi sudah menjadi bubur, kamu sudah masuk lagi dan kami mesti hadapi lagi, yaudah seperti itu percakapan kami berdua," ujar Abdulah lagi.

Lebih lanjut Abdullah menceritakan pada saat pertemuan, Ammar Zoni sempat menangis karena mengakui perbuatannya tersebut. Bukan kali pertama, dia telah tiga kali memakai narkoba, dan telah menjalani proses rehabilitasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)