Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Ammar Zoni Positif Narkoba

Kamis, 14 Desember 2023 - 19:28 WIB
loading...
Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Ammar Zoni Positif Narkoba
Ammar Zoni menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakarta Barat. Dia pun positif narkoba. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokes) usai ditahan di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba jenis sabu dan ganja.

Saat keluar, tangan Ammar Zoni sudah diborgol dan dibawa oleh dua penyidik Polres Metro Jakarta Barat. Sayang, ayah dua anak itu enggan memberikan komentar apa pun, meski awak media berusaha mencecar sejumlah pertanyaan.



Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Ammar Zoni rupanya positif mengonsumsi narkoba.

"Sore ini kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap AZ dari hasil pemeriksaan kesehatan, saudara AZ dalam keadaan sehat. Urinenya positif TAC Amfetamin dan Mefetamin dalam hal ini tersangka AZ positif menggunakan positif jenis sabu dan ganja," ujar Indrawienny Panjiyoga kepada awak media.

Setelah mengetahui Ammar Zoni positif mengonsumsi narkoba, Indrawienny menjelaskan bahwa selanjutnya, pihaknya pun melakukan penyelidikan secara mendalam. Terutama untuk mengungkapkan pemasok narkoba mengedarkan barang haram tersebut kepada tersangka.

"Selanjutnya kami masih melakukan pemeriksaan dan kami masih mengembangkan kasus ini sampai siapa lagi pemasok yang ada memasok barang tersebut," jelas Indrawienny.

Kendati begitu disinggung soal pemasok berinisial AK telah diamankan sebelumnya, sama dengan pemasok ketika Ammar Zoni terseret kasus narkoba kedua kali.

Indrawienny menegaskan, pemasok berinisial AK merupakan pemasok baru mengedarkan barang haram tersebut kepada Ammar Zoni.

"(Pemasok sama dengan sebelumnya-red) beda-beda, ini baru," tutur Indrawienny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)