Positif Narkoba, Ammar Zoni Menangis Jalani Pemeriksaan kesehatan

Kamis, 14 Desember 2023 - 19:59 WIB
loading...
Positif Narkoba, Ammar Zoni Menangis Jalani Pemeriksaan kesehatan
Ammar Zoni menetaskan air mata saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni menetaskan air mata saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokes) di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba jenis sabu dan ganja.

Dari pantauan, saat keluar ruangan, tangan Ammar Zoni sudah diborgol dan dibawa oleh dua penyidik Polres Metro Jakarta Barat.



Ammar Zoni pun enggan memberikan komentar, meski awak media berusaha mencecar sejumlah pertanyaan. Namun, disinggung soal benda haram tersebut, Ammar Zoni meneteskan air mata.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan bahwa Ammar Zoni positif narkoba.

"Sore ini kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap AZ dari hasil pemeriksaan kesehatan, saudara AZ dalam keadaan sehat. Urinenya positif TAC Amfetamin dan Mefetamin dalam hal ini tersangka AZ positif menggunakan positif jenis sabu dan ganja," ujar Indrawienny Panjiyoga.

Setelah mengetahui Ammar Zoni positif mengonsumsi narkoba, Indrawienny menjelaskan bahwa selanjutnya, pihaknya pun melakukan penyelidikan secara mendalam. Terutama untuk mengungkapkan pemasok narkoba mengedarkan barang haram tersebut kepada tersangka.

"Selanjutnya kami masih melakukan pemeriksaan dan kami masih mengembangkan kasus ini sampai siapa lagi pemasok yang ada memasok barang tersebut," jelas Indrawienny.



Kendati begitu disinggung soal pemasok berinisial AK telah diamankan sebelumnya, sama dengan pemasok ketika Ammar Zoni terseret kasus narkoba kedua kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)