Ini Penampakan Pertama Kostum Captain Marvel Versi Brie Larson

Jum'at, 26 Januari 2018 - 21:30 WIB
Ini Penampakan Pertama Kostum Captain Marvel Versi Brie Larson
Ini Penampakan Pertama Kostum Captain Marvel Versi Brie Larson
A A A
LOS ANGELES - Captain Marvel adalah salah satu film yang paling dinantikan dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Lewat film ini, Marvel harus membuktikan mereka bisa membuat film dari karakter superhero wanita.

Diperankan Brie Larson, film tentang sepak terjang Carol Danvers sebagai Captain Marvel ini akan dirilis pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat. Sebelum film ini dirilis, Marvel memperkenalkan tokoh ini berikut seragam yang dia kenakan.

Foto pertama penampilan Brie sebagai Captain Marvel muncul di akun Twitter Page Six. Di foto itu, kostum Captain Marvel yang dia kenakan memiliki skema warna yang mengingatkan orang pada kostum asli Mar-Vell.
Ini Penampakan Pertama Kostum Captain Marvel Versi Brie Larson

Bukannya berwarna hitam dan merah, kostum yang dikenakan Brie ini didominasi warna hitam dan hijau. Desain ini mengingatkan para pencinta komik pada desain asli pahlawan Kree bernama Mar-Vell, yang merupakan Captain Marvel pertama.

Di film ini, Mar-Vell nantinya akan diperankan Jude Law. Di komik, Carol Danvers mendapatkan kekuatannya setelah terlibat kontak dengan Psyche-Magnitron, sebuah peralatan yang mengubah struktur genetisnya. Dia menjadi setengah Kree dan setengah manusia dengan kemampuan barunya itu. Setelah dia mampu mengendalikan kekuatannya, dia mengubah nama menjadi Ms Marvel.

Para fans pun segera beraksi setelah melihat foto Brie dengan kostum Captain Marvel itu. Sebagian tidak suka sementara yang lain suka.

“Mereka memakaian Captain Marvel dengan warna asli Kree dari 60an? Oh, saya suka arah film ini sekarang,” tulis seorang pengguna Twitter.

“Orang-orang mengeluhkan betapa ‘karetnya’ kostum itu terlihat atau apapun orang-orang tampaknya tidak pernah mengerti bahwa kostum selalu terlihat konyol di foto candid lokasi syuting. Penampilannya di film yang penting!!” tulis lainnya.

“Brie Larson terlihat mengagumkan dengan kostumnya yang berbasis pra-Captain Marvel/Mar-Vell Kree Tak sabar menyaksikan bagaimana penampilannya di kostum klasik Captain Marvel yang merah, biru dan kuning!” tulis fans lainnya.

Karena Captain Marvel tidak dijadwalkan memulai produksinya sampai Maret tahun ini, maka belum jelas apakah Carol Danvers versi Brie ini bakal mengenakan kostum ikonik merah birunya di film. Sementara, adegan yang saat itu sedang dilakoni Brie dikabarkan adalah untuk adegan pascakredit Avengers: Infinity War.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)