Viral El Rumi Makan Malam Bersama Keluarga, Netizen Sindir soal Pacar

Kamis, 14 Desember 2023 - 21:33 WIB
loading...
Viral El Rumi Makan Malam Bersama Keluarga, Netizen Sindir soal Pacar
El Rumi membagikan momen hangat ketika dinner bersama keluarganya. Namun, netizen beri sindiran soal pacar. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - El Rumi membagikan momen hangat ketika dinner alias makan malam bersama dengan orang tercinta.

Alih-alih dinner bersama pacar, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini justru membagikan potret kompak saat makan malam bersama keluargaNYA.

Potret tersebut tampak El Rumi bagikan melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Dalam potret tersebut, El terlihat makan malam bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani serta kedua pacar mereka.



Tidak ketinggalan, Maia Estianty dan Iwan Mussry hadir di tengah-tengah mereka. Bagaimana potret kehangatan mereka saat dinner bersama? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagram @elelrumi.

1. Kompak senyum ke arah kamera

Dalam potret ini, El Rumi tampak membagikan momen hangat mereka saat berkumpul bersama di momen makan malam. Meski di bawah lampu nan remang, namun ekspresi senyum lebar mereka yang kompak tampak tetap terlihat.

2. El Rumi betah jomblo

Tidak seperti Al dan Dul yang membawa pacar mereka, Laura Moane dan Tissa Biani, di momen makan malam tersebut El Rumi justru belum juga membawa ‘gandengan’. Hal itu juga terlihat dalam potret berikut, di mana El justru tampak bergelayut manja di samping Maia.

3. Potret hangat dengan Iwan Mussry
El juga tampak membagikan potret hangat sosok Iwan Mussry sebagai ayah sambungnya. Di setiap momen, ia memang kerap menghabiskan banyak waktu bersama suami kedua ibunya itu.

Netizen salah fokus
Meski begitu, potret hangat makan malam El Rumi bersama keluarga tercintanya itu justru bikin netizen salah fokus. Pasalnya, banyak dari netizen yang justru mempertanyakan kapan El membawa ‘gandengan’ seperti halnya dengan kakak dan adiknya itu.

Tidak sedikit juga dari kaum Hawa yanh justru mendadak halu membayangkan bisa menjadi pacar El dan diajak makan malam bersama keluarganya.



“Sodara-sodara km bawa pasangan. Km kapan ajak akunya ihhh,” tulis @ga****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)