Arya Saloka Ungkap Resolusi 2024, Ingin Capai Banyak Target

Jum'at, 15 Desember 2023 - 10:05 WIB
loading...
Arya Saloka Ungkap Resolusi 2024, Ingin Capai Banyak Target
Arya Saloka mengungkap resolusi 2024 menjelang pergantian tahun yang tinggal menghitung hari. Arya mengatakan banyak target yang ingin dicapainya. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka mengungkap resolusi 2024 menjelang pergantian tahun yang tinggal menghitung hari. Arya mengatakan banyak target yang ingin dicapainya setelah melewati 2023.

Sayangnya, Arya enggan menjelaskan target apa yang belum dicapainya di 2023 dan akan dia wujudkan di 2024. Sebab, dia enggan membocorkan hal tersebut kepada orang lain agar tidak menjadi sorotan publik.

“Saya mau mencapai target-target. Saya nggak pernah mau membocorkan kepada orang lain sebenarnya. Itu biarkanlah saya yang tahu karena tidak menjadi pemberitaan umumlah,” kata Arya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (15/12/2023).

Bapak satu anak ini mengaku ingin orang cukup melihatnya dari karya-karya di industri film Tanah Air. Sementara apa yang sedang dikerjakan dan akan dicapainya di 2024 akan menjadi urusan pribadinya.





Bisanya, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu memang hanya mengungkap sederet rencananya di tahun baru kepada teman dekatnya saja.

“Apa yang saya capai, apa yang mau saya capai, apa yang lagi saya kerjakan. Cukup orang melihat yang saya kerjakan di industri film kita ajalah,” jelasnya.

“Cuma di luar itu yang apa saya kerjakan, biar saya, Tuhan dan teman-teman dekat saya yang tahu,” tambahnya.

Di sisi lain, aktor 32 tahun tersebut memaknai 2023 dengan penuh rasa syukur. Sebab, dia mendapatkan banyak kebaikan baik dalam urusan kariernya di dunia akting atau pribadi sepanjang tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)