3 Tahun Pacaran, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf

Jum'at, 15 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
3 Tahun Pacaran, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf
Putri Delina dan Jeffry Reksa tengah berpacaran. Hubungan asmara keduanya sudah terjalin kurang lebih selama tiga tahun meski ada perbedaan agama. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina dan Jeffry Reksa tengah berpacaran. Hubungan asmara keduanya sudah terjalin kurang lebih selama tiga tahun meski ada perbedaan agama di antara mereka.

Terkait perbedaan agama ini, Putri mengungkap dirinya berharap Jeffry bisa menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam sepertinya. Hal ini disampaikan anak Sule tersebut saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

"Dengan harapan Jeffry mualaf, ada nggak?" tanya Denny dikutip Jumat (15/12/2023).

"Kalau berharap ya ada. Cuma ya udah," jawab Putri.



3 Tahun Pacaran, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf

Foto/Instagram Putri Delina

Meski memiliki harapan Jeffry menjadi mualaf, namun adik Rizky Febian ini enggan memaksa kekasihnya untuk memeluk agama yang sama dengannya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Sule.

Rupanya, komedian kenamaan Tanah Air itu enggan terlalu ikut campur dalam urusan percintaan anaknya. Sehingga, Putri pun memilih untuk menjalankan hubungan asmaranya dengan Jeffry meski beda agama.

"Nggak mau memaksa. Dari ayah pun seperti itu. Ya udah jalanin aja. Nanti ke depannya seperti apa," kata Putri.

Di sisi lain, keluarga Jefrry, disebut Putri juga tidak terlalu ikut campur soal perbedaan agama di antaranya mereka. Hanya saja, diakui pelantun Mehana Rasa Sakit itu belum ada solusi dari hubungan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)