Catat! Ini 6 Peralatan Unik di Rumah yang Wajib Ada

Jum'at, 15 Desember 2023 - 13:20 WIB
loading...
Catat! Ini 6 Peralatan Unik di Rumah yang Wajib Ada
Lima peralatan unik di rumah ini wajib kamu miliki. Selain fungsinya yang penting, peralatan ini juga bisa jadi media hiburan di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lima peralatan unik di rumah ini wajib kamu miliki. Selain fungsinya yang penting, peralatan ini juga bisa jadi media hiburan di rumah.

Seperti namanya, peralatan unik ini memudahkan kamu melakukan berbagai aktivitas. Baik aktivitas rumah tangga seperti beberes, menjaga kebersihan hingga hiburan bersama keluarga.

Lantas, apa saja peralatan unik di rumah yang harus kamu miliki?



1. Hand Mixer

Alat ini terbilang unik karena tidak sepert mixer pada umumnya. Hand mixer mudah dibawa dan digunakan. Bisa untuk mengaduk kopi, adonan kue hingga mengocok telur. Cukup dengan mengisi daya melalui USB port hingga penuh, kamu langsung bisa menggunakan hand mixer kapanpun dan di manapun.

2. CCTV

CCTV sangat penting untuk memantau keadaan sekeliling rumah. Alat ini terbilang unik karena tidak hanya memperlihatkan visual. Selama ada daya listrik dan koneksi internet, kamu juga bisa berkomunikasi melalui CCTV.

3. Headset Speaker

Headset speaker adalah alat untuk mendengarkan audio dari sebuah device yang terhubung langsung ke telinga pengguna. Headset memiliki dua jenis koneksi, dengan kabel dan tanpa kabel. Kelebihan dari headset adalah menghasilkan audio yang lebih jernih sekaligus memiliki kemampuan memblok suara bising di sekitar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)