Ammar Zoni Menangis usai Mengetahui Irish Bella Kecewa Dirinya Ditangkap

Jum'at, 15 Desember 2023 - 13:45 WIB
loading...
Ammar Zoni Menangis usai Mengetahui Irish Bella Kecewa Dirinya Ditangkap
Ammar Zoni menangis usai mengetahui Irish Bella kecewa karena dirinya ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Hal ini diungkap oleh mantan kuasa hukum Ammar. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni menangis usai mengetahui Irish Bella kecewa karena dirinya ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Hal ini diungkap oleh mantan kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar Alamudy.

Emile Oemar mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Irish setelah mengetahui Ammar ditangkap polisi. Sebagai istri, perempuan yang akrab disapa Ibel itu pun kecewa dengan Ammar yang kembali menggunakan narkoba meski baru bebas dua bulan lalu.

"Semalam telepon-teleponan sama Ibel. Ya Ibel kecewalah, Ibel kecewa," kata Emile Oemar di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 14 Desember 2023.

Tak hanya kecewa, rupanya ibu dua anak tersebut juga sudah memiliki firasat jika sang suami kembali menggunakan barang haram itu lagi. "Bahkan, dia sempat bilang, 'Yah tuh kan bang, benar aku kan bang'. Udah itu aja kata-kata si Ibel," jelasnya.





Emile Oemar langsung memberi tahu artis 30 tahun tersebut terkait kekecewaan Irish ini. Sontak saja, Ammar yang mendengarnya pun hanya bisa menangis. Karena itu, pengacara tersebut berharap kasus hukum yang menjerat mantan kliennya ini bisa menjadi pembelajaran.

"Dia nangis lagi, aku ceritain masalah itu. Ya udahlah, mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran buat Ammar," ujarnya.

"Mungkin mahal juga buat Ammar. Seharusnya dia nggak ngulangin lagi, tapi dia tetap ngulangin. Mudah-mudahan kali ini terakhir itu aja doa saya," pungkasnya.

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam. Aktor itu ditangkap di lobby apartemen dalam keadaan sadar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)