Irish Bella Sudah Punya Firasat Ammar Zoni Bakal Pakai Narkoba Lagi

Jum'at, 15 Desember 2023 - 09:15 WIB
loading...
Irish Bella Sudah Punya Firasat Ammar Zoni Bakal Pakai Narkoba Lagi
Irish Bella sudah punya firasat Ammar Zoni pakai narkoba lagi untuk yang ketiga kalinya. Hal ini disampaikan mantan kuasa hukum Ammar, Abdullah Emilie Omar. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella rupanya sudah punya firasat Ammar Zoni akan pakai narkoba lagi untuk yang ketiga kalinya. Hal ini disampaikan mantan kuasa hukum Ammar, Abdullah Emilie Omar.

Emilie Oemar mengatakan telah berkomunikasi dengan Irish setelah Ammar ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Selasa, 12 Desember 2023. Perempuan yang akrab disapa Ibel itu pun mengaku kecewa dengan sikap sang suami yang seolah tak kapok menggunakan barang haram tersebut.

"Semalam telepon-teleponan sama Ibel. Ya Ibel kecewalah, Ibel kecewa," kata Emilie Oemar di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 14 Desember 2023.

Tak hanya sekadar mengungkapkan kekecewaan, ibu dua anak tersebut juga menceritakan bahwa firasatnya akan Ammar kembali menggunakan narkoba akhirnya terbukti. Meski demikian, Emilie Oemar enggan mengungkap lebih jelas mengenai percakapannya dengan Irish.





"Bahkan, dia sempat bilang, 'Yah tuh kan bang, benar aku kan bang'. Udah itu aja kata-kata si Ibel," jelasnya.

Di sisi lain, Emilie Oemar mengaku sudah menyampaikan respons Irish kepada Ammar saat menjenguk artis 30 tahun tersebut. Pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi itu pun disebut langsung menangis usai mengetahuinya.

"Dia nangis lagi, aku ceritain masalah itu," ujarnya.

Dia pun berharap kasus narkoba yang menjerat mantan kliennya itu bisa menjadi pembelajaran yang berharga. " Ya udahlah, mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran buat Ammar," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)