Cara Merangsang Puting Payudara Berdasar Bentuk dan Ukurannya

Senin, 29 Januari 2018 - 03:30 WIB
Cara Merangsang Puting Payudara Berdasar Bentuk dan Ukurannya
Cara Merangsang Puting Payudara Berdasar Bentuk dan Ukurannya
A A A
JAKARTA - Payudara merupakan bagian tubuh sensitif wanita yang bisa menambah kenikmatan saat berhubungan seks. Dengan merangsang bagian puting, seperti memberikan sentuhan yang lembut, Anda bisa mendapatkan sensasi yang tak terlupakan.

Namun tahukah Anda bahwa beda bentuk, beda pula cara merangsang puting payudara? Tidak semua wanita memiliki bentuk dan ukuran puting payudara sama. Karena itu, setiap bentuk puting memiliki cara berbeda untuk merangsangnya. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Men's Health.

1. Puting kecil

Memiliki puting kecil bukanlah masalah. Pasalnya, dibandingkan puting area berwarna gelap yang mengelilingi payudara atau areaola lebih sensitif. Suami pun bisa memberi stimulus tepat di bagian atas puting payudara.

2. Puting masuk ke dalam
Terapis asal New York, Shirley Zussman mengatakan, berbagai cara bisa dilakukan untuk merangsang puting masuk ke dalam. Salah satunya dengan memberikan ciuman, menghisap dan menyentuhnya dengan lembut.

"Seringkali, wanita dengan puting masuk ke dalam sensitif karena merasa putingnya tidak normal. Jadi, para suami perlu meyakinkan dia bahwa payudara istri juga indah," ungkap Shirley Zussman.

3. Puting besar
Dokter bedah plastik asal New York, Alan Matarasso menjelaskan, puting besar memiliki banyak ujung-ujung saraf dan sangat sensitif. Saat memberikan rangsangan, Alan menyarankan untuk tidak terlalu agresif.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0428 seconds (0.1#10.140)