Alasan Attila Syach Duga Anaknya Diculik Mantan Istri, Begini Kronologinya

Jum'at, 15 Desember 2023 - 15:01 WIB
loading...
Alasan Attila Syach Duga Anaknya Diculik Mantan Istri, Begini Kronologinya
Attila Syach mengaku anaknya, Kardin diduga diculik oleh mantan istrinya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Attila Syach membuat pengakuan mengejutkan. Kardin, anak keduanya diduga diculik saat berenang di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Attila Syach menduga para penculik itu merupakan orang suruhan dari mantan istrinya, Bunga Sophie.

Attila Syach menceritakan kronologi penculikan anak keduanya, di mana kasus ini terjadi bukan hanya sekali. Penculikan sempat terjadi, tetapi aksi mereka itu gagal sehingga anaknya selamat.



"Saya harapkan dalam sebulan ini, dua kali percobaan di sekolah tapi nggak bisa karena ada kepala sekolah yang tanggung jawab segala macam, di rumah dan kemarin berhasil karena itu di kolam renang," kata Attila Syach ditemui di Kantor KPAI pada Kamis (14/12/2023).

Saudara Atalarik Syach ini menceritakan, peristiwa penculikan itu terjadi sepulang sekolah sekira pukul 12.00 WIB. Pada saat itu terlihat sebuah mobil dan satu buah motor, terdapat empat perempuan dan satu laki-laki.

Berdasarkan pengakuan asisten rumah tangganya (ART) saat itu berada di olah TKP, anak keduanya itu lalu diseret dan kemudian dimasukan ke dalam sebuah mobil.

"Jam 12.00 WIB benar-benar mau makan siang mau pulang, di situ diambil satu mobil, satu motor di dalam mobil itu ada 4 perempuan, kalau kata ART, ada 4 perempuan dan 1 laki yang satu lagi pakai motor, perempuan-perempuan ini yang narik," kata Attila.

"Tingginya 150 cm, kayak anak gadis tapi 10 tahun karena tinggi nggak bisa digendong, itu diseret masuk ke mobil," ujar dia lagi.

Lebih lanjut, Attila mengaku kecewa dan bersikeras menduga kalau mantan istrinya, Bunga Sophie melakukan penculikan tersebut. Sehingga wajar bila anak-anaknya merasa tak nyaman dan memilih tinggal dengan dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)