KIKO Christmas Adventure Hadir di Solo, Bikin Momen Natal dan Tahun Baru Makin Seru

Jum'at, 15 Desember 2023 - 19:59 WIB
loading...
KIKO Christmas Adventure Hadir di Solo, Bikin Momen Natal dan Tahun Baru Makin Seru
Pembukaan KIKO Christmas Adventure di The Park Mall Solo, Jumat (15/12/2023) Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Libur Natal dan Tahun Baru 2024 semakin seru dengan kehadiran KIKO Christmas Adventure di The Park Mall Solo pada 15 Desember 2023-14 Januari 2024. KIKO sebagai animasi favorit karya anak bangsa, hadir langsung di Solo untuk menyapa para penggemar.

KIKO Christmas Adventure hadir melalui kolaborasi MNC Licensing, The Park Mall Solo, bersama FUTUREVAST x Provaliant. KIKO Christmas Adventure juga menghadirkan banyak acara spesial.

“Akan ada meet and great untuk adik-adik dan beberapa ritel area yang temanya KIKO. Di sini kita bisa bersenang-senang dengan beraktivitas langsung yang pasti seru,” kata Marketing & Retail Manager MNC Licensing Marisa Francisca saat pembukaan KIKO Christmas Adventure di The Park Mall Solo, Jumat (15/12/2023).



Lewat acara ini diharapkan anak-anak semakin mencintai karakter animasi yang diciptakan oleh animator dalam negeri. Sebab, karakter anak bangsa tak kalah menarik dengan karya bangsa lain. Apabila karakter KIKO mengajarkan tentang persahabatan, petulangan, serta problem solving bersama-sama dan tidak egois. Sehingga ini merupakan tayangan yang baik untuk anak-anak. Apabila di KIKO lebih banyak mengajarkan aktivitas kebersamaan dan bermain.

Serial animasi KIKO sudah sukses tayang sejak 2014, hadir di RCTI setiap Minggu pukul 08.00 WIB serta di MNCTV tiap Sabtu pukul 09.30 WIB dan hari Minggu pukul 08.30 WIB.

KIKO adalah serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation dan mengisahkan tentang KIKO, mutasi ikan mas yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, TINGTING, dan KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan mereka dengan skema jenaka dan kenakalan.

Hingga hari ini, serial animasi KIKO telah mengantongi 5 penghargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Serial animasi ini juga telah disulih suara ke dalam 4 bahasa asing yaitu Inggris, Portugis, Spanyol, dan Mandarin serta telah ditayangkan di 64 negara seperti Netflix, Vision+, RCTI+, serta saluran tayang Disney XD, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Musim serial Animasi KIKO sedang tayang di musim ketiga dan akan memasuki musim keempat pada 2024, tentunya dengan menyajikan konsep yang tidak kalah menarik dari musim ketiga. Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)