Digelar Lebih Spesial, HighEnd Kembali Hadirkan I Fashion Festival & The Masterpiece 2023

Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:21 WIB
loading...
Digelar Lebih Spesial, HighEnd Kembali Hadirkan I Fashion Festival & The Masterpiece 2023
Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo saat pembukaan I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 di Jakarta, Jumat (15/12/2023). Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Kreativitas anak bangsa perlu terus berkembang di berbagai bidang, termasuk industri kreatif dan fashion.

Para desainer fashion Indonesia harus tetap semangat, bangkit, dan siap menghadapi tantangan untuk lebih kreatif dalam menyesuaikan diri dengan perubahan baru. Hasilnya akan tercermin dalam karya fashion yang membanggakan bagi bangsa dan menjadi kebanggaan dunia fashion Indonesia.

Inilah yang mendasari HighEnd Magazine dan MNC Channels melalui Celebrities TV & Okezone TV, sebagai bagian dari MNC Media yang merupakan media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara, menyelenggarakan perhelatan fashion tahunan berjudul “I Fashion Festival & The Masterpiece 2023”.



Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi para pelaku industri kreatif untuk menghasilkan karya. Karena itu, I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 diharapkan bisa menjdi wadah bagi para desainer dan para pelaku seni kreatif lain untuk unjuk gigi lewat karya masing-masing.

”Tahun 2023 ini merupakan tahun yang spesial. Berbagai hal dan tantangan telah kita lewati, banyak pelajaran dan semangat baru yang dapat kita petik untuk selalu dapat berkreativitas dan berkarya,” kata Liliana Tanoesoedibjo di sela-sela acara yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023).

“Dengan adanya I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 ini diharapkan para desainer atau yang berkecimpung di fashion lifestyle bisa unjuk gigi lewat karya mereka,” lanjutnya.

Di penyelenggaraan tahun ke-12, I Fashion Festival mengangkat tema “Global Stage” yang menampilkan koleksi 5 brand lokal yaitu Livette, Suedeson by Kimberly Tandra, Michelle and Chatrine Liu, Yurita Puji, dan AM by Anggiasari.



Sedangkan The Masterpiece di penyelenggaraan tahun ke-16 mengangkat tema “Celebration Of Art & Culture” bakal menampilkan karya adibusana 14 desainer Tanah Air yaitu Adeline Esther, Anggiasari Mawardi, Ansoe, Denny Opulence, Hendy Huang, Hengki Kawilarang, Ivan Tan, Kimberly Tandra, Livette, Michelle Liu & Chatrine Liu, Nancy Warren, Vera Kebaya, Yenty Tan, serta Yurita Puji.

Dalam acara ini juga ada penyerahan penghargaan tahunan kepada pelaku fashion & lifestyle Tanah Air yaitu HighEnd Lifestyle Awards 2023. Enam orang yang terpilih kali ini dinilai berprestasi dan memberikan inspirasi di bidang masing-masing. Mereka adalah Rania Salsabila Azzahra, Cinta Laura, Denny Sumargo, Nova Hasan, Shandy Purnamasari, dan Dr Ayu Widya. Semua penghargaan diserahkan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 didukung oleh Amero Jewellery, NavaPark, Medina Catering, Bale Bengong Resto, Pawon Pandawa Lima, Deflower, Puspita Martha, dan The Ballet Academy of Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3948 seconds (0.1#10.140)