Harapan Liliana Tanoesoedibjo terhadap Penyelenggaraan I Fashion Festival & The Masterpiece 2023

Jum'at, 15 Desember 2023 - 22:22 WIB
loading...
Harapan Liliana Tanoesoedibjo terhadap Penyelenggaraan I Fashion Festival & The Masterpiece 2023
Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengaku antusias karena acara tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece bisa kembali digelar. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Chairwoman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengaku antusias karena acara tahunan I Fashion Festival & The Masterpiece bisa kembali digelar.

Berbeda dari sebelumnya, pada tahun ini tema yang diangkat adalah Celebration Of Art & Culture. Menurut Liliana, tema tersebut diangkat untuk memberikan penghargaan pada karya fashion sebagai salah satu seni di industri kreatif.

“Dengan mengangkat tema Celebration Of Art & Culture yang memberikan penghargaan kepada semua desainer hari ini, yang telah berhasil melewati tahun ini dengan semangat kreativitas tinggi,” ujar Liliana saat diwawancara di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023).



Liliana berharap I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 bermanfaat dan bisa semakin mengenalkan karya fashion anak bangsa.

“Tahun ini kami bekerja sama dengan para desainer yang selalu konsisten berkreasi dan berkarya untuk menampilkan talenta serta hasil karya yang memukau. Semoga rangkaian pagelaran pada hari ini dapat bermanfaat dan membuat karya fashion kita semakin terkenal,” tuturnya.

“Saya melihat sangat begitu antusias ya. Tadi saya juga melihat ada anak kecil ya, usianya masih belasan tahun. Ini artinya kita sudah punya banyak bibit unggul yang sudah bisa menghasilkan karya yang luar biasa indah,” sambung Liliana.

Sebagai informasi, di penyelenggaraan tahun ke-16 The Masterpiece mengangkat tema “Celebration Of Art & Culture” dan menampilkan karya adibusana 14 desainer Tanah Air. Mulai dari Adeline Esther, Anggiasari Mawardi, Ansoe, Denny Opulence, Hendy Huang, Hengki Kawilarang, Ivan Tan, Kimberly Tandra, Livette, Michelle Liu & Chatrine Liu, Nancy Warren, Vera Kebaya, Yenty Tan, hingga Yurita Puji.

Dalam acara ini juga ada penyerahan penghargaan tahunan kepada pelaku fashion & lifestyle Tanah Air yaitu HighEnd Lifestyle Awards 2023. Enam orang yang terpilih dinilai berprestasi dan memberikan inspirasi di bidang masing-masing. Mereka adalah Rania Salsabila Azzahra, Cinta Laura, Denny Sumargo, Nova Hasan, Shandy Purnamasari, dan Dr Ayu Widya. Semua penghargaan diserahkan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 didukung oleh Amero Jewellery, NavaPark, Medina Catering, Bale Bengong Resto, Pawon Pandawa Lima, Deflower, Puspita Martha, dan The Ballet Academy of Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)