Para Pelawak di Koalisi Tawa Beraksi dalam Debat Bermartabak yang Bikin Ketawa Ngakak, Besok Malam, Eksklusif di iNews

Sabtu, 16 Desember 2023 - 08:40 WIB
loading...
Para Pelawak di Koalisi Tawa Beraksi dalam Debat Bermartabak yang Bikin Ketawa Ngakak, Besok Malam, Eksklusif di iNews
Kembali hadir tayangan unik yang akan mengubah cara kita melihat forum diskusi, apa lagi kalau bukan Koalisi Tawa, program hiburan yang mempertemukan pelawak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Besok malam, Minggu (17/12), kembali hadir tayangan unik yang akan mengubah cara kita melihat forum diskusi, apa lagi kalau bukan “Koalisi Tawa”, program hiburan yang mempertemukan para pelawak terkemuka Indonesia dalam satu panggung. Cak Lontong, Denny Chandra, Abdel Achrian, Cak Akbar dan Madzjo Pray akan membawakan perdebatan komedi yang penuh tanya, fakta dan tentu saja, tawa.

“Koalisi Tawa” menjadi tempat unik di mana isu-isu terkini dan sensitif diolah dengan kecerdasan komedi. Para pelawak ini tidak hanya sekedar menghibur, tetapi juga merespon dinamika masyarakat dengan canda yang tajam. Dalam setiap episode, tontonlah mereka bermain peran dan menghadirkan segudang tanya, fakta dan data yang disampaikan dengan canda yang menggelitik.

“Debat Bermartabak” akan menjadi sorotan utama di episode besok. Para pelawak akan mengupas tuntas fenomena ini dengan keunikan dan kejenakaan khas “Koalisi Tawa”. Bukan hanya debat verbal, namun episode ini juga akan diwarnai dengan kejutan-kejutan yang mengundang gelak tawa.



Para Pelawak di Koalisi Tawa Beraksi dalam Debat Bermartabak yang Bikin Ketawa Ngakak, Besok Malam, Eksklusif di iNews


Namun. keseruan “Koalisi Tawa” tidak hanya bergantung pada kepiawaian para pelawak utama. Setiap episode akan diramaikan oleh bintang tamu lucu yang siap menyemarakkan suasana, kali ini akan hadir Ridwan Remin, Melon, Arya Seno Bagaskoro, Astriani Putri, Rizky Inggar dan Indro Warkop. Lantas, bagaimana para pelawak akan mengolah isu serius menjadi momen lucu yang mengundang tawa?

Bersiaplah untuk terlibat dalam diskusi yang panas, namun tetap menyenangkan bersama “Koalisi Tawa”, besok malam (Minggu, 17 Desember 2023) pukul 20.50 WIB, eksklusif di iNews .

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)